TOP News
Home » Tekno » Bumi, Berhasil Lolos Dari Hantaman 2 Asteroid Sekaligus

Bumi, Berhasil Lolos Dari Hantaman 2 Asteroid Sekaligus

okein.com – Ternyata, tidak cuma satu asteroid saja yang melesat melewati bumi. Namun ada satu asteroid lagi yang memiliki ukuran 10 meter ikut win product key menerobos di antara bumi dan bulan di tanggal 06 Maret lalu.

Kemarin (06/03), sebuah asteroid yang diketahui bernama Asteroid 2014 DX110 berukuran sebesar 3 kali bus tingkat di Inggris meluncur bebas di antara bumi dan bulan. Meskipun jaraknya hanya sekitar 217 ribu mil atau setara 350 ribu kilometer saja, akan tetapi atas kejadian tidak memberikan dampak berarti bagi makhluk hidup di bumi.

Dikabarkan dari laman Huffington Post (06/03) ternyata tak hanya 2014 DX110 saja yang melintas, namun ada lagi satu asteroid yang tak kalah besar bernama 2014 EC juga ikut melesat antara bumi dan bulan.

Jika dilihat dari jaraknya, lintasan Asteroid 2014 EC ini cukup membuat khawatir, dimana asteroid ini memiliki jarak lebih dekat dengan bumi dibandingkan jarak lintasan 2014 DX110, yakni hanya berjarak sekitar 38 ribu mil atau 62 ribu kilometer saja, sedangkan jarak 2014 DX110 berada di posisi 217 ribu mil atau 350 ribu kilometer dari bumi.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Fotografer Ini Sesali Telah Jual Fotonya Ke Microsoft

Fotografer Ini Sesali Telah Jual Fotonya Ke Microsoft

okein.com – Tak lama lagi, Windows XP segera dinonaktifkan oleh Microsoft. Akan tetapi sepertinya masih ada beberapa masalah yang muncul, salah satunya adalah terkait dengan wallpaper default OS tersebut. Mungkin Anda masih ingat dengan wallpaper asli Windows XP yang fenomenal. Yang mana wallpaper ini adalah gambar tentang dua bukit yang seluruhnya dipenuhi rumput hijau serta Read More »

Heboh, Ada Gubuk Dan Kalajengking Raksasa Di Planet Mars

Heboh, Ada Gubuk Dan Kalajengking Raksasa Di Planet Mars

okein.com – Planet Mars yang sering disebut juga Planet merah, memang kerap dikaitkan dengan keberadaan mahluk luar angkasa alien. Akhir akhir ini seorang pakar alien/ahli UFO, bernama Scott C. Waring yang berbasis di Taiwan, mengklaim terlihat adanya kalajengking raksasa berwarna merah di planet Mars. Hal tersebut diperkuat dengan bukti yang diyakininya sebagai foto asli dari Read More »

Microsoft Ingin Membuat Jam Tangan Digital

Microsoft Ingin Membuat Jam Tangan Digital

okein.com – Sepertinya, jam tangan digital kini semakin ngetrend dan mulai banyak digemari oleh para vendor dan perusahaan pembuat barang-barang elektronik khususnya mobile. Kabarnya, Microsoft juga tertarik ke medan persaingan ini. Kabar terbaru diketahui bahwa Microsoft juga ingin memproduksi jam tangan digital seperti yang dibuat oleh para pesaingnya yakni LG, Google, Sony, Samsung dan banyak Read More »

Harga Dan Spesifikasi Tablet Jangkrik/Project Tango Google

Harga Dan Spesifikasi Tablet Jangkrik/Project Tango Google

okein.com – Menciptakan teknologi dan inovatif baru tidaklah murah. Demikian yang tersirat dari harga perangkat tablet besutan Google bernama Project Tango. Bagaimana tidak, tablet berdimensi 7 inch ini ditawarkan pada harga USD 1.024 atau sekitar Rp 12 Juta. Google Project Tango adalah sebuah perangkat yang diciptakan google layaknya sebuah PC, namun perangkat ini memiliki kelebihan. Read More »