TOP News
Home » Dunia » Kebanyakan Makan, Perut Wanita Ini Meledak

Kebanyakan Makan, Perut Wanita Ini Meledak

okein.com – Makan sebelum lapar dan berhenti sebelum kenyang adalah kata bijak yang memang wajib kita jalankan setiap hari. Bagaimana tidak? perut seorang wanita 58 tahun di China dikabarkan meledak setelah melalui beberapa kali sesi makan. Seperti diketahui bahwa, China memang terkenal dengan berbagai kuliner ekstrim.

Dilansir dari laman Rocketnews24.com, wanita tersebut mengalami luka dan sakit perut setelah melalui beberapa kali sesi makan. Diduga wanita tersebut makan terlalu banyak hingga perutnya robek. Tentu saja kondisi ini mengharuskan wanita tersebut segera dilarikan ke rumah sakit.

Operasi khususpun segera dilakukan oleh tim dokter guna mengganti elemen perut yang rusak. Yang lebih mengejutkan lagi, setelah perut wanita tersebut dioperasi, bagian perutnya ternyata mengeluarkan gas dan memenuhi ke ruang operasi dan kabarnya smpai menyulut api sampai di depan dokter tersebut.

Kemungkinan wanita tersebut mengalami kecanduan alkohol dan terjadi pengendapan etanol dalam tubuh. Sehingga perutnya mudah menimbulkan gas dan terbakar. Di China, kabarnya kejadian perut meledak seperti ini biasa terjadi, setidaknya satu kali dalam setahun di Jiangsu.

Terkait kejadian ini belum ada informasi yang lebih lanjut terkait kondisi wanita ini. Akan tetapi setidaknya kejadian ini dapat jadi peringatan buat kita, dimana ketika makan sebaiknya “Makan sebelum lapar dan Berhenti makan sebelum kenyang” dan pastikan juga makanan yang dikonsumsi adalah makanan sehat.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Wow, Dahsyatnya Badai Ini Merubah Langit Siang Menjadi Malam

Wow, Dahsyatnya Badai Ini Merubah Langit Siang Menjadi Malam

Badai dahsyat yang menerjang Belarusia merubah suasana langit siang menjadi malam yang gelap gulita. Pemandangan tersebut terjadi di Kota Soligorsk, 120 km dari ibu kota Belarusia, Minsk. Seperti yang dikabarkan Russia Today, Sabtu (18/4/2015), Badai tersebut terjadi pada 13 April 2015 itu terekam dalam beberapa video yang berhasil diunggah ke media sosial Youtube. Fenomena ini Read More »

Gara-gara Berenang, ABG Ini Terkena Penyakit Mematikan

Gara-gara Berenang, ABG Ini Terkena Penyakit Mematikan

okein.com – Mengerikan, setelah alami gangguan otak Michael Riley Jr (14), anak asal Texas ini meninggal dunia karena amoeba pemakan sel otak. Penyakit mematikan tersebut dideritanya sesaat setelah dia dan ayahnya berenang bersama di danau Houston, Amerika. Pihak Rumah Sakit Anak Texas menyatakan jika penyakit Riley dipicu oleh paparan organisme bersel satu yang dikenal dengan Read More »

Tutup Sampanye Ini Sebabkan Pesawat Mendarat Darurat

Tutup Sampanye Ini Sebabkan Pesawat Mendarat Darurat

okein.com – Siapa sangka jika sebuah tutup sampanye bisa menyebabkan pesawat terbang harus mendarat darurat. Seperti yang dialami oleh maskapai easyJet yang terpaksa harus melakukan pendaratan darurat di Milan, Italia pada awal Agustus 2015. Pesawat EasyJet tersebut diketahui tengah menempuh perjalanan dari London Gatwick menuju Dalaman, Turki dan harus diperbaiki terlebih dahulu sebelum sampai ke Read More »

Pemilik Nama Perusahaan Isis, Diancam Dibunuh

Pemilik Nama Perusahaan Isis, Diancam Dibunuh

okein.com – Pepatah yang mengatakan “apalah arti sebuah nama” mungkin tidak dapat diterapkan pada kasus berikut. Mengapa demikian? Sebab, dikarenakan dengan nama sebuah perusahaan, pemiliknya mendapat ancaman pemenggalan kepala dari seorang tidak dikenal. Hal tersebut dipicu dengan nama perusahaan tersebut menggunakan nama ISIS, nama yang sama dengan kelompok ekstrimis Negara Islam Suriah dan Irak. Perusahaan Read More »