TOP News
Home » Dunia » Kebanyakan Makan, Perut Wanita Ini Meledak
Kebanyakan Makan, Perut Wanita Ini Meledak

Kebanyakan Makan, Perut Wanita Ini Meledak

okein.com – Makan sebelum lapar dan berhenti sebelum kenyang adalah kata bijak yang memang wajib kita jalankan setiap hari. Bagaimana tidak? perut seorang wanita 58 tahun di China dikabarkan meledak setelah melalui beberapa kali sesi makan. Seperti diketahui bahwa, China memang terkenal dengan berbagai kuliner ekstrim.

Dilansir dari laman Rocketnews24.com, wanita tersebut mengalami luka dan sakit perut setelah melalui beberapa kali sesi makan. Diduga wanita tersebut makan terlalu banyak hingga perutnya robek. Tentu saja kondisi ini mengharuskan wanita tersebut segera dilarikan ke rumah sakit.

Operasi khususpun segera dilakukan oleh tim dokter guna mengganti elemen perut yang rusak. Yang lebih mengejutkan lagi, setelah perut wanita tersebut dioperasi, bagian perutnya ternyata mengeluarkan gas dan memenuhi ke ruang operasi dan kabarnya smpai menyulut api sampai di depan dokter tersebut.

Kemungkinan wanita tersebut mengalami kecanduan alkohol dan terjadi pengendapan etanol dalam tubuh. Sehingga perutnya mudah menimbulkan gas dan terbakar. Di China, kabarnya kejadian perut meledak seperti ini biasa terjadi, setidaknya satu kali dalam setahun di Jiangsu.

Terkait kejadian ini belum ada informasi yang lebih lanjut terkait kondisi wanita ini. Akan tetapi setidaknya kejadian ini dapat jadi peringatan buat kita, dimana ketika makan sebaiknya “Makan sebelum lapar dan Berhenti makan sebelum kenyang” dan pastikan juga makanan yang dikonsumsi adalah makanan sehat.

Comments

Related Post

Aneh, Wanita Ini Bisa Berbicara Dengan Hewan

Aneh, Wanita Ini Bisa Berbicara Dengan Hewan

okein.com – Kemampuan ajaib seseorang menunjukkan betapa besar kekuasaan Sang Pencipta. Sang Pencipta mampu dengan sangat mudah menciptakan manusia yang mempunyai kemampuan aneh, dimana akal logika tidak mampu mencernanya. Salah satu buktinya adalah seorang wanita di Christchurch Selandia Baru, yang bernama Faye Rogers. Dia mengklaim dirinya mampu berbicara dan berkomunikasi dengan hewan piaraannya. Bahkan oleh Read More »

Gara-gara Video Panas, Guru Cantik ini Tak Lagi Mengajar

Gara-gara Video Panas, Guru Cantik ini Tak Lagi Mengajar

okein.com – Seorang guru sudah selayaknya menjadi panutan para murid anak didiknya, akan tetapi bagaimana jadinya jika tingkah laku seorang guru jauh dari suri tauladan kebaikan bagi murid-muridnya? Dikutip dari tempo.co, Seorang guru band bernama Kristin Sundman yang mmengajar di sebuah sekolah menengah di Kent, Ohio, Amerika Serikat, harus mengundurkan diri dan berhenti mengajar, karena Read More »

Wow, Dahsyatnya Badai ini Merubah Langit Siang Menjadi Malam

Wow, Dahsyatnya Badai ini Merubah Langit Siang Menjadi Malam

Badai dahsyat yang menerjang Belarusia merubah suasana langit siang menjadi malam yang gelap gulita. Pemandangan tersebut terjadi di Kota Soligorsk, 120 km dari ibu kota Belarusia, Minsk. Seperti yang dikabarkan Russia Today, Sabtu (18/4/2015), Badai tersebut terjadi pada 13 April 2015 itu terekam dalam beberapa video yang berhasil diunggah ke media sosial Youtube. Fenomena ini Read More »

Wisata Kolam Renang Ini Sangat Indah, Namun Mematikan

Wisata Kolam Renang Ini Sangat Indah, Namun Mematikan

okein.com – Berkunjung ke kolam renang sepertinya menjadi aktifitas favorit tersendiri bagi sebagian orang. Oleh sebab itu tidak jarang yang menjadwalkan salah satu harinya untuk berenang di kolam renang kesukaannya. Jika Anda adalah seseorang penggemar renang, maka pastikan Anda tidak mengunjungi Kolam Renang Setan (Devil’s Pool) yang terletak di atas Air Terjun Victoria, Zambia. Pasalnya Read More »