TOP News
Home » Dunia » Kebanyakan Makan, Perut Wanita Ini Meledak
Kebanyakan Makan, Perut Wanita Ini Meledak

Kebanyakan Makan, Perut Wanita Ini Meledak

okein.com – Makan sebelum lapar dan berhenti sebelum kenyang adalah kata bijak yang memang wajib kita jalankan setiap hari. Bagaimana tidak? perut seorang wanita 58 tahun di China dikabarkan meledak setelah melalui beberapa kali sesi makan. Seperti diketahui bahwa, China memang terkenal dengan berbagai kuliner ekstrim.

Dilansir dari laman Rocketnews24.com, wanita tersebut mengalami luka dan sakit perut setelah melalui beberapa kali sesi makan. Diduga wanita tersebut makan terlalu banyak hingga perutnya robek. Tentu saja kondisi ini mengharuskan wanita tersebut segera dilarikan ke rumah sakit.

Operasi khususpun segera dilakukan oleh tim dokter guna mengganti elemen perut yang rusak. Yang lebih mengejutkan lagi, setelah perut wanita tersebut dioperasi, bagian perutnya ternyata mengeluarkan gas dan memenuhi ke ruang operasi dan kabarnya smpai menyulut api sampai di depan dokter tersebut.

Kemungkinan wanita tersebut mengalami kecanduan alkohol dan terjadi pengendapan etanol dalam tubuh. Sehingga perutnya mudah menimbulkan gas dan terbakar. Di China, kabarnya kejadian perut meledak seperti ini biasa terjadi, setidaknya satu kali dalam setahun di Jiangsu.

Terkait kejadian ini belum ada informasi yang lebih lanjut terkait kondisi wanita ini. Akan tetapi setidaknya kejadian ini dapat jadi peringatan buat kita, dimana ketika makan sebaiknya “Makan sebelum lapar dan Berhenti makan sebelum kenyang” dan pastikan juga makanan yang dikonsumsi adalah makanan sehat.

Comments

Related Post

Kemaluan Bocah Ini Putus, Gara-gara Digigit Kuda

Kemaluan Bocah Ini Putus, Gara-gara Digigit Kuda

okein.com – Peristiwa yang nyaris mustahil terjadi ini dialami oleh bocah lelaki yang masih berusia enam tahun tepatnya di Provinsi Zhytomyr Oblast, sebelah utara Ukraina. Sebelumnya bocah tersebut sedang bermain dengan kuda disebuah peternakan milik keluarganya, tiba-tiba kuda mengamuk dan menggigit bagian kemaluannya. Hewan herbivora yang pada umumnya jinak itu tak kunjung melepas gigitannya, hingga Read More »

CTBTO: Pesawat MAS MH370, Mungkin masih dapat ditemukan

CTBTO: Pesawat MAS MH370, Mungkin masih dapat ditemukan

okein.com – Sebuah kabar mengejutkan datang dari Organisasi Perjanjian Pelarangan Tes Nuklir Komprehensif (CTBTO) yang mengatakan bahwa masih ada harapan untuk menemukan pesawat Malaysia Airlines MH370. Organisasi yang memiliki basis di Austria ini menjelaskan, tidak pernah menangkap sinyal akan adanya ledakan atau tabrakan baik di darat ataupun di laut sejak hilangnya pesawat MAS MH370 hilang, Read More »

Hamili Ibu Temannya, Bocah 11 Tahun Ini Jadi Ayah

Hamili Ibu Temannya, Bocah 11 Tahun Ini Jadi Ayah

Slandia Baru – Seorang anak yang masih berusia 11 tahun sudah jadi ayah setelah menghamili ibu temannya sendiri yang memiliki usia jauh lebih tua dari anak tersebut, yakni 36 tahun. Bocah 11 tahun dari Slandia Baru tersebut tidak mengira apabila aktivitas seksual dengan ibu temannya bakal menjadikan ibu temannya hamil dan untuk menjaga kesehatan bayi Read More »

Gara-gara Tempat Duduk, Gadis Cantik Dapat Komentar Pedas

Gara-gara Tempat Duduk, Gadis Cantik Dapat Komentar Pedas

okein.com – Melalui sebuah foto pada suatu keadaan tertentu, tingkah laku seseorang yang berada didalam foto, dapat sekilas dinilai dan diinterpretasikan dari berbagai sudut pandang. Dikutip dari Stomp, ditampilkan sebuah foto yang diunggah di media sosial yang kembali menyulut amarah netizen. Tentunya, dengan adanya komentar dan kritikan yang pedas dari netizen. Pasalnya, foto yang diunggah Read More »