TOP News
Home » Dunia » Kebanyakan Makan, Perut Wanita Ini Meledak

Kebanyakan Makan, Perut Wanita Ini Meledak

okein.com – Makan sebelum lapar dan berhenti sebelum kenyang adalah kata bijak yang memang wajib kita jalankan setiap hari. Bagaimana tidak? perut seorang wanita 58 tahun di China dikabarkan meledak setelah melalui beberapa kali sesi makan. Seperti diketahui bahwa, China memang terkenal dengan berbagai kuliner ekstrim.

Dilansir dari laman Rocketnews24.com, wanita tersebut mengalami luka dan sakit perut setelah melalui beberapa kali sesi makan. Diduga wanita tersebut makan terlalu banyak hingga perutnya robek. Tentu saja kondisi ini mengharuskan wanita tersebut segera dilarikan ke rumah sakit.

Operasi khususpun segera dilakukan oleh tim dokter guna mengganti elemen perut yang rusak. Yang lebih mengejutkan lagi, setelah perut wanita tersebut dioperasi, bagian perutnya ternyata mengeluarkan gas dan memenuhi ke ruang operasi dan kabarnya smpai menyulut api sampai di depan dokter tersebut.

Kemungkinan wanita tersebut mengalami kecanduan alkohol dan terjadi pengendapan etanol dalam tubuh. Sehingga perutnya mudah menimbulkan gas dan terbakar. Di China, kabarnya kejadian perut meledak seperti ini biasa terjadi, setidaknya satu kali dalam setahun di Jiangsu.

Terkait kejadian ini belum ada informasi yang lebih lanjut terkait kondisi wanita ini. Akan tetapi setidaknya kejadian ini dapat jadi peringatan buat kita, dimana ketika makan sebaiknya “Makan sebelum lapar dan Berhenti makan sebelum kenyang” dan pastikan juga makanan yang dikonsumsi adalah makanan sehat.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Pemilik Nama Perusahaan Isis, Diancam Dibunuh

Pemilik Nama Perusahaan Isis, Diancam Dibunuh

okein.com – Pepatah yang mengatakan “apalah arti sebuah nama” mungkin tidak dapat diterapkan pada kasus berikut. Mengapa demikian? Sebab, dikarenakan dengan nama sebuah perusahaan, pemiliknya mendapat ancaman pemenggalan kepala dari seorang tidak dikenal. Hal tersebut dipicu dengan nama perusahaan tersebut menggunakan nama ISIS, nama yang sama dengan kelompok ekstrimis Negara Islam Suriah dan Irak. Perusahaan Read More »

Aneh, Babi Ini Memiliki Perut Warna Biru

Aneh, Babi Ini Memiliki Perut Warna Biru

okein.com – Kejadian menghebohkan dialami sepasang kekasih di Morgan Hill, California. Mereka berdua adalah peternak di daerah tersebut. Kejadiannya bermula dari adanya seekor babi hutan yang berkeliaran diarea peternakan mereka. Karena dikhawatirkan akan memangsa hewan ternak peliharaan mereka, babi hutan tersebut kemudian mereka tangkap dan kemudian mereka sembelih untuk dimakan dagingnya. Awalnya, mereka berdua tidak Read More »

Sebagai Ganti Jawaban Ujian, Profesor Mesir Tiduri 85 Siswinya

Sebagai Ganti Jawaban Ujian, Profesor Mesir Tiduri 85 Siswinya

okein.com – Seorang Profesor dan Asisten dari sebuah Universitas di Ibu Kota Mesir, yakni Kairo ditangkap oleh pihak berwenang Mesir atas tuduhan sudah meniduri 85 mahasiswinya dengan tujuan membantu mereka dalam ujian. Dilansir dari laman emirates247.com, Senin (17/3/2014) Polisi menangkap keduanya setelah mereka terekam kamera bersama dengan seorang siswi telah menikah di apartemen milik profesor Read More »

Gejala Alam Ini Bikin Langit California Berlubang

Gejala Alam Ini Bikin Langit California Berlubang

okein.com – Langit berlubang, gejala alam atau serangan UFO? – Mungkin akan sangat aneh jika tiba-tiba saja langit California terlihat berlubang. Akan tetapi, lubang misterius di langit tersebut ternyata memiliki penjelasan secara ilmiahnya. Sebuah pemandangan unik nan aneh di langit California Utara yang membuat gempar masyarakat yang melihatnya pada saat itu. Pemandangan tersebut memperlihatkan sebuah Read More »