Kebanyakan Makan, Perut Wanita Ini Meledak

Advertisement

okein.com – Makan sebelum lapar dan berhenti sebelum kenyang adalah kata bijak yang memang wajib kita jalankan setiap hari. Bagaimana tidak? perut seorang wanita 58 tahun di China dikabarkan meledak setelah melalui beberapa kali sesi makan. Seperti diketahui bahwa, China memang terkenal dengan berbagai kuliner ekstrim.

Dilansir dari laman Rocketnews24.com, wanita tersebut mengalami luka dan sakit perut setelah melalui beberapa kali sesi makan. Diduga wanita tersebut makan terlalu banyak hingga perutnya robek. Tentu saja kondisi ini mengharuskan wanita tersebut segera dilarikan ke rumah sakit.

Operasi khususpun segera dilakukan oleh tim dokter guna mengganti elemen perut yang rusak. Yang lebih mengejutkan lagi, setelah perut wanita tersebut dioperasi, bagian perutnya ternyata mengeluarkan gas dan memenuhi ke ruang operasi dan kabarnya smpai menyulut api sampai di depan dokter tersebut.

Kemungkinan wanita tersebut mengalami kecanduan alkohol dan terjadi pengendapan etanol dalam tubuh. Sehingga perutnya mudah menimbulkan gas dan terbakar. Di China, kabarnya kejadian perut meledak seperti ini biasa terjadi, setidaknya satu kali dalam setahun di Jiangsu.

Terkait kejadian ini belum ada informasi yang lebih lanjut terkait kondisi wanita ini. Akan tetapi setidaknya kejadian ini dapat jadi peringatan buat kita, dimana ketika makan sebaiknya “Makan sebelum lapar dan Berhenti makan sebelum kenyang” dan pastikan juga makanan yang dikonsumsi adalah makanan sehat.

Advertisement

Kebanyakan Makan, Perut Wanita Ini Meledak | Suci Wulandari | 4.5

Leave a Reply