Tak Hanya Rambut, Bulu Mata pun Bisa Dipanjangkan

Advertisement

okein.com – Jika kita kebetulan memiliki bulu mata yang pendek tipis dan rontokan. Bila sudah bosan gonta ganti bulu mata palsu. Selain dianggap boros dan repot memakai bulu mata palsu dalam waktu yang lama akan mempengaruhi kesehatan kulit mata. Berikut ada cara untuk memanjangkan bulu mata agar terhindar dari berbagai masalah yang timbul akibat bulu mata palsu.

Bahan alam memang dapat dijadikan obat paling ampuh yang dapat dipilih untuk kesehatan dan juga kecantikan, termasuk bahan-bahan yang berikut ini. Dilansir dari laman www.stylishboard.com, biasanya minyak zaitun, minyak kelapa, minyak jojoba dan minyak jarak mampu membuat bulu mata Anda tahan lebih lama.

Selain menjaga agar tidak mudah rontok, minyak-minyak alami tersebut diatas mengandung banyak vitamin, mineral dan bahan alami bermanfaat yang lainnya. Ini tidak hanya akan memperlebat dan memanjangkan, tetapi juga melembabkan bulu mata Anda.

Lakukan secara teratur saat sebelum tidur, karena saat malam sel-sel melakukan regenerasi dan selain itu minyak akan bertahan lama berjam-jam sampai Anda bangun di pagi hari. Jangan lupa untuk mengompres atau mencuci bagian kelopak mata di pagi hari agar lebih segar.

Pokoknya kesabaran dan jangan putus asa. Karena sesuatu alami itu pelan-pelan dan tidak instan. Tapi jika dilakukan dengan disiplin maka akan didapat hasil yang sempurna.

Advertisement

Tak Hanya Rambut, Bulu Mata pun Bisa Dipanjangkan | Sri Widayati | 4.5

Leave a Reply