TOP News
Home » Otomotif » Mobil MPV Menjadi Kegemaran Setiap Keluarga

Mobil MPV Menjadi Kegemaran Setiap Keluarga

okein.com – Penjualannya yang terus meningkat dengan popularitasnya yang semakin melambung. Menjadi primadona pasar persaingan diantara produsen-produsen mobil pun semakin meningkatkan kaunggulan pada produknya masing masing.

Sebuat saja dua merek Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Mobil-mobil dengan market tertinggi di Indonesia dan terus meningkat dari tahun ketahun tentu saja menjadi fenomena tersendiri bagi pecinta MPV Di Indonesia. Keduanya mendominasi puncak penjualan mobil MPV tertinggi di Indonesia.

Belum surut duet kembar dua mobil kebanggaan keluarga Indonesia tersebut muncul Suzuki dengan keluaran MPV nya yaitu Suzuki Ertiga. Dengan desain eksterior Suzuki Ertiga memiliki kecenderungan memanfaatkan konsep desain yang laris dipasaran. Yaitu bentuk moncong yang mirip Nissan Grand Livina tetapi dengankonsep body depan mengikuti kembaran Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.

Tidak ingin ketinggalan oleh pendahulunya General Motors meluncurkan Chevrolet Spin yang menjadi varian baru MPV dari PT GM Indonesia.

Menariknya diantara berbagai macam mobil – mobil MPV pendahulunya MPV Chevrolet Spin ini terjangkau harganya jauh dibawah harga pasar mobil family di Indonesia yaitu dengan harga peluncuran perdana yaitu 139 jutaan.

Berikut beberapa keunggulan MPV Chevrolet Spin

  • Suspensi jenis MacPhershon yang nyaman
  • Desain Interior lebih lapang
  • Fitur Air Conditioner pada plafon ruang tengah dan belakang
  • Desain eksterior lebih kokoh, unik dan stylish
  • Power Steering hidrolik untuk manuver lebih hebat
  • Kapasitas lapang untuk 7 orang
  • Jok belakang dapat dilipat kedepan
  • Sistem keamanan (ABS) anti-lock braking system dan airbags
  • Sistem multimedia yang lengkap
  • Mesin dengan 6-percepatan transmisi otomatis dan mesin turbo diesel
  • Jadi yang terbaik tetap menjadi pilihan masyarakat kita. Apapun alsannya mereka memiliki kriteria tersendiri dalam menentukan mobil impian.
Box Mesin Mobil MPV

Box Mesin Mobil MPV

Dashboard Mobil MPV Chevrolet Spin

Dashboard Mobil MPV Chevrolet Spin

Ruang Duduk Mobil MPV Chevrolet Spin

Ruang Duduk Mobil MPV Chevrolet Spin

Bagasi Belakang Mobil MPV Chevrolet Spin

Bagasi Belakang Mobil MPV Chevrolet Spin

Bagasi Belakang Mobil MPV Chevrolet-Spin setelah kursi dilipat

Bagasi Belakang Mobil MPV Chevrolet-Spin setelah kursi dilipat

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Wow, Harga Motor Ini Bikin Anda Terkejut

Wow, Harga Motor Ini Bikin Anda Terkejut

Ninja 400 ABS Limited Edition telah adalah motor sport dengan kapasitas mesin 400cc. Model yang diusungnya ini sangat unik yang menjadi ciri khas tersendiri jika dibandingkan dengan model motor sport lainnya. Bodi motor Ninja 400 ABS Limited Edition ini memiliki tampilan sporty dan memiliki mesin silinder ganda untuk menghasilkan performa maksimal. Ninja 400 ABS Limited Read More »

All-New Nissan X-Trail Segera Mengaspal Di Tanah Air

All-New Nissan X-Trail Segera Mengaspal Di Tanah Air

okein.com – Mobil Nissan X-Trail generasi terbaru sudah mendapatkan banyak polesan baru, dimana seluruh karakter mobil berubah total, All-New. Seri yang satu ini disebut-sebut memiliki cita rasa yang lebih mantap yang tak lama lagi segera mengaspal di Indonesia. Seperti dikabarkan dari MDK (12/07), bahwa informasi ini berhembus dalam acara buka bersama Nissan Group Jakarta yang Read More »

Mobil MPV Menjadi Kegemaran Setiap Keluarga

Mobil MPV Menjadi Kegemaran Setiap Keluarga

okein.com – Penjualannya yang terus meningkat dengan popularitasnya yang semakin melambung. Menjadi primadona pasar persaingan diantara produsen-produsen mobil pun semakin meningkatkan kaunggulan pada produknya masing masing. Sebuat saja dua merek Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Mobil-mobil dengan market tertinggi di Indonesia dan terus meningkat dari tahun ketahun tentu saja menjadi fenomena tersendiri bagi pecinta MPV Read More »

Terdepan, Marquez Juarai Honda Di Balapan Jerman

Terdepan, Marquez Juarai Honda Di Balapan Jerman

okein.com – Honda benar-benar ingin menunjukkan dominasinya ketika menjalani sesi kualifikasi MotoGP Jerman, Sabtu (12/7). Trio pembalapnya yakni Marc Marquez, Dani Pedrosa dan Stefan Bradl memimpin tiga pole teratas untuk mengawali balapan di Jerman. Mengaspal di Sirkuit Sachsenring, Marquez unggul dengan catatan waktu 1m 20.937s. Disusul oleh Pedrosa dengan waktu 1m 21.233s dan Bradl mencatat Read More »