Penyakit Ini Disebut-sebut Paling Mematikan Untuk Wanita

Advertisement

okein.com – Tak sedikit orang yang mengira jika kanker adalah penyakit yang paling berbahaya dan mematikan untuk kaum hawa. Akan tetapi dalam sebuah penelitian di Inggris menunjukkan hal yang cukup mengejutkan. Dimana mereka telah menemukan penyakit yang jadi ancaman jiwa wanita yang sebenarnya bukan kanker.

Dalam sebuah penelitian sebelumnya yang dilakukan terhadap wanita di Inggris diketahui bahwa kanker adalah penyakit paling mematikan. Namun demikian, dalam sebuah penelitian terbaru yang dilakukan oleh British Heart Foundation mengungkap hasil yang sangat berbeda.

Berdasarkan statistik terbaru, peneliti ditunjukkan dengan sebuah data bahwa penyakit yang paling mematikan bagi wanita dan penyakit tersebut adalah jantung koroner.

Seperti yang dilansir dari laman Genius Beauty (14/02/2014) diketahui bahwa Hasil tersebut didapatkan setelah selama beberapa tahun peneliti melakukan pengamatan terhadap jumlah kematian yang dialami oleh wanita. Mereka mengetahui bahwa ternyata tingkat kematian terbanyak disebabkan oleh penyakit jantung baik pada pria dan wanita hampir sama.

Oleh karen itu, diharapkan pada wanita supaya lebih waspada terhadap penyakit jantung dan tak menyepelekannya. Akan lebih baik apabila wanita tetap menjaga kesehatan jantung sebelum semuanya terlambat.

Beberapa cara yang dapat dilakukan guna mencegah penyakit jantung dianaranya adalah berhenti merokok, mengontrol berat badan, menjaga pola makan dan rajin berolahraga.

Advertisement

Penyakit Ini Disebut-sebut Paling Mematikan Untuk Wanita | Sri Widayati | 4.5

Leave a Reply