Rupanya, Revalina S Temat Nyidam Peran Antagonis

Advertisement

okein.com – Revalina S Temat dengan wajah dan karakter yang kalemnya ternyata membuatnya selalu memperoleh peran orang baik pada setiap film dan sinetron yang dibintanginya.

Berdasarkan hal tersebutlah, Dia ingin mencoba peran yang tidak biasa dilakoninya, yakni peran orang jahat atau yang biasa disebut dengan peran antagonis.

Seperti dilansir dari laman MDK (4/3/2013) Revalina S Temat di kawasan Cikini mengungkapkan jika “Selama ini saya dipercaya terhadap peran wanita baik-baik, teraniaya, kasihan juga. Bosen juga, aku ingin mencoba peran sebaliknya”.

Meskipun pernah memperoleh peran yang diinginkannya, mantan kekasih Ringgo Agus Rahman ini tak sepenuhnya jadi wanita yang benar-benar jahat. Bahkan, dulu Revalina S Temat pernah main dalam sebuah sinetron dua karakter baik dan buruk dan hal tersebut membuatnya sangat berat.

Memang, dia begitu menginginkan peran yang tak sama dengan menjadi jahat, namun, wanita yang memerankan film ISYARAT ini bakal tetap memilah-milih. “Aku cukup memilih sih, pertama yang aku lihat cerita, bagus apa tidak, menarik tidak, dan karakternya gimana,” imbuhnya.

Advertisement

Rupanya, Revalina S Temat Nyidam Peran Antagonis | Suci Wulandari | 4.5

Leave a Reply