TOP News
Home » Entertainment » Rupanya, Revalina S Temat Nyidam Peran Antagonis

Rupanya, Revalina S Temat Nyidam Peran Antagonis

okein.com – Revalina S Temat dengan wajah dan karakter yang kalemnya ternyata membuatnya selalu memperoleh peran orang baik pada setiap film dan sinetron yang dibintanginya.

Berdasarkan hal tersebutlah, Dia ingin mencoba peran yang tidak biasa dilakoninya, yakni peran orang jahat atau yang biasa disebut dengan peran antagonis.

Seperti dilansir dari laman MDK (4/3/2013) Revalina S Temat di kawasan Cikini mengungkapkan jika “Selama ini saya dipercaya terhadap peran wanita baik-baik, teraniaya, kasihan juga. Bosen juga, aku ingin mencoba peran sebaliknya”.

Meskipun pernah memperoleh peran yang diinginkannya, mantan kekasih Ringgo Agus Rahman ini tak sepenuhnya jadi wanita yang benar-benar jahat. Bahkan, dulu Revalina S Temat pernah main dalam sebuah sinetron dua karakter baik dan buruk dan hal tersebut membuatnya sangat berat.

Memang, dia begitu menginginkan peran yang tak sama dengan menjadi jahat, namun, wanita yang memerankan film ISYARAT ini bakal tetap memilah-milih. “Aku cukup memilih sih, pertama yang aku lihat cerita, bagus apa tidak, menarik tidak, dan karakternya gimana,” imbuhnya.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Sony Pictures Bakal Usung Captain Nemo Ke Layar Lebar

Sony Pictures Bakal Usung Captain Nemo Ke Layar Lebar

okein.com – Sony Pictures dan juga Columbia diwartakan telah menjalin kerja sama untuk menggarap Captain Nemo ke layar lebar. Kini proyek film tersebut masih dalam tahap awal. Menurut The Hollywood Reporter, Alfred Gough dan Miles Millar segera menulis skenario berdasarkan buku ‘Twenty Thousand Leagues Under the Sea’ karya Jules Verne. Kedua penulis tersebut sebelumnya pernah Read More »

JKT48 Kembali Sabet Penghargaan Global Seru Award 2014

JKT48 Kembali Sabet Penghargaan Global Seru Award 2014

Grup idola JKT48 lagi-lagi menyabet penghargaan. Kali ini, mereka memperoleh penghargaan kategori Aksi Panggung Terseru dalam ajang Global Seru Awards 2014. Penghargaan tersebut bukan berarti bentuk pamer kebanggaan. JKT48 merasa memiliki tanggung jawab untuk tampil lebih baik lagi di depan para funs. Seperti diwartakan dari laman warta.co bahwa Melody selaku Kapten Team J mengungkapkan “Ini Read More »

Caisar, Juga Sudah Dekat Dengan Anak Inda

Caisar, Juga Sudah Dekat Dengan Anak Inda

okein.com – Caisar yang hari ini melangsungkan acara pernikahannya dengan Indadari alias Inda di Lampung, Sabtu (5/4/2014) nampaknya juga telah menjalin kedekatan dengan anak Inda. Hal tersebut terlihat di sosial media milik Inda. Foto yang diunggahnya melalui situs Instagram beberapa minggu lalu, anak perempuan yang diakui Inda sebagai putrinya itu tengah jalan bareng Caisar di Read More »

Rupanya, Revalina S Temat Nyidam Peran Antagonis

Rupanya, Revalina S Temat Nyidam Peran Antagonis

okein.com – Revalina S Temat dengan wajah dan karakter yang kalemnya ternyata membuatnya selalu memperoleh peran orang baik pada setiap film dan sinetron yang dibintanginya. Berdasarkan hal tersebutlah, Dia ingin mencoba peran yang tidak biasa dilakoninya, yakni peran orang jahat atau yang biasa disebut dengan peran antagonis. Seperti dilansir dari laman MDK (4/3/2013) Revalina S Read More »