TOP News
Home » Otomotif » Indonesia, Bakal Kehadiran Pajero Sport Berbahan Bakar Bensin
Indonesia, Bakal Kehadiran Pajero Sport Berbahan Bakar Bensin

Indonesia, Bakal Kehadiran Pajero Sport Berbahan Bakar Bensin

Sejak diluncurkannya pada 2009 di Indonesia, Mitsubishi Pajero Sport hadir dengan mesin diesel. Varian terakhir yang diluncurkan akhir semester 2013 telah memiliki beberapa perubahan. Sang legenda Paris Dakar ini memperoleh ruang bagi pecinta otomotif Indonesia khususnya pecinta SUV.

Hal ini terlihat dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor yang tak lama lagi bakal meluncurkan varian Pajero Sport berbahan bakar bensin untuk melengkapi varian diesel yang selama ini beredar di Indonesia. Rencananya varian bensin yang lebih dulu meluncur di Thailand akan resmi diluncurkan 7 Maret 2014 di Jakarta.

Sekedar informasi bahwa Mitsubishi Pajero Sport bensin telah dibekali dengan mesin MIVEC V6 SOHC yang dapat menyemburkan tenaga sebesar 219 hp pada 6250 rpm.

Namun Mitsubishi Pajero Sport yang berbahan bakar bensin ini hanya menawarkan sistem 4×2. Disamping itu, varian baru ini kabarnya dilengkapi dengan ABS+EBD, serta dua airbag depan, collapsible steering, dan engine immobilizer.

Comments

Related Post

Xenia diharapkan hingga 40 Tahun, Layaknya Kijang

Xenia diharapkan hingga 40 Tahun, Layaknya Kijang

okein.com – Diluncurkannya kijang memang menjadi keunikan tersendiri di Indonesia. Penjualan yang tak ada hentinya menunjukkan jika Toyota telah menjawab keinginan masyarakat terhadap mobil yang mereka inginkan. Kini kendaraan Kijang ini sudah hampir berumur 40 tahun, dan saat ini level Kijang naik yang hadir dalam sosok Innova, yang saat ini harganya tidak lagi murah seperti Read More »

Terdepan, Marquez Juarai Honda di Balapan Jerman

Terdepan, Marquez Juarai Honda di Balapan Jerman

okein.com – Honda benar-benar ingin menunjukkan dominasinya ketika menjalani sesi kualifikasi MotoGP Jerman, Sabtu (12/7). Trio pembalapnya yakni Marc Marquez, Dani Pedrosa dan Stefan Bradl memimpin tiga pole teratas untuk mengawali balapan di Jerman. Mengaspal di Sirkuit Sachsenring, Marquez unggul dengan catatan waktu 1m 20.937s. Disusul oleh Pedrosa dengan waktu 1m 21.233s dan Bradl mencatat Read More »

Suzuki Luncurkan Yoshimura GSX-R750 2014 Limited Edition

Suzuki Luncurkan Yoshimura GSX-R750 2014 Limited Edition

okein.com – Suzuki kembali menghadirkan superbike jagoannya yakni Suzuki GSX-R750 2014 Yoshimura. Dengan mengusung warna cat two-tone – perpaduan gahar antara merah dan hitam menjadikannya lebih berkarakter gagah. Superbike Suzuki GSX-R750 2014 kali ini didesain khusus lengkap dengan aksesoris berkualitas tinggi asal pabrikan Yoshimura. Adapun beberapa bagian yang ada di Suzuki GSX-R750 2014 adalah, knalpot Read More »

Mobil MPV Menjadi Kegemaran Setiap Keluarga

Mobil MPV Menjadi Kegemaran Setiap Keluarga

okein.com – Penjualannya yang terus meningkat dengan popularitasnya yang semakin melambung. Menjadi primadona pasar persaingan diantara produsen-produsen mobil pun semakin meningkatkan kaunggulan pada produknya masing masing. Sebuat saja dua merek Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Mobil-mobil dengan market tertinggi di Indonesia dan terus meningkat dari tahun ketahun tentu saja menjadi fenomena tersendiri bagi pecinta MPV Read More »