Kualitas audio dan video Masih Jadi Senjata HTC Desire 816

Advertisement

Nampaknya peluncuran HTC Desire 816 dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 juga dibarengi dengan diluncurkannya HTC Desire 610.

Peter Chou selaku CEO HTC mengungkapkan, smartphone memiliki kemampuan menengah ini desain khusus untuk memberikan pengalaman maksimal khususnya bagi pengguna yang suka menikmati audio dan video berkualitas.

Kemampuan HTC tersebut tak lepas dari fitur canggih lainnya, seperti layar 4,7 inci dan memiliki kualitas tajam Sehingga mampu memanjakan mata, fitur eksklusif HTC BlinkFeed, serta teknologi audio racikan HTC yang kualitasnya terbukti, HTC BoomSound.

Tidak hanya itu, HTC Desire 610 juga telah didukung dengan prosesor quad core dan konektivitas 4G LTE. Dengan konektivitas ini pengguna dimungkinkan untuk mendapatkan berita dan informasi-informasi terbaru dari beragam situs favorit maupun akun media sosial secara live stream di halaman utama HTC BlinkFeed.

Menariknya, smartphone ini juga mendapatkan balutan fitur yang istimewa, dimana pengguna dapat menonton video dan menjelajah internet dengan lancar. Pengalaman multimedia yang menyeluruh tersebut semakin lengkap dengan kemampuan photo editing yang canggih, serta fitur highlight video otomatis berkualitas tinggi.

Advertisement

Kualitas audio dan video Masih Jadi Senjata HTC Desire 816 | Suci Wulandari | 4.5

Leave a Reply