TOP News
Home » Tekno » Kualitas Audio Dan Video Masih Jadi Senjata HTC Desire 816

Kualitas Audio Dan Video Masih Jadi Senjata HTC Desire 816

Nampaknya peluncuran HTC Desire 816 dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 juga dibarengi dengan diluncurkannya HTC Desire 610.

Peter Chou selaku CEO HTC mengungkapkan, smartphone memiliki kemampuan menengah ini desain khusus untuk memberikan pengalaman maksimal khususnya bagi pengguna yang suka menikmati audio dan video berkualitas.

Kemampuan HTC tersebut tak lepas dari fitur canggih lainnya, seperti layar 4,7 inci dan memiliki kualitas tajam Sehingga mampu memanjakan mata, fitur eksklusif HTC BlinkFeed, serta teknologi audio racikan HTC yang kualitasnya terbukti, HTC BoomSound.

Tidak hanya itu, HTC Desire 610 juga telah didukung dengan prosesor quad core dan konektivitas 4G LTE. Dengan konektivitas ini pengguna dimungkinkan untuk mendapatkan berita dan informasi-informasi terbaru dari beragam situs favorit maupun akun media sosial secara live stream di halaman utama HTC BlinkFeed.

Menariknya, smartphone ini juga mendapatkan balutan fitur yang istimewa, dimana pengguna dapat menonton video dan menjelajah internet dengan lancar. Pengalaman multimedia yang menyeluruh tersebut semakin lengkap dengan kemampuan photo editing yang canggih, serta fitur highlight video otomatis berkualitas tinggi.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Fotografer Ini Sesali Telah Jual Fotonya Ke Microsoft

Fotografer Ini Sesali Telah Jual Fotonya Ke Microsoft

okein.com – Tak lama lagi, Windows XP segera dinonaktifkan oleh Microsoft. Akan tetapi sepertinya masih ada beberapa masalah yang muncul, salah satunya adalah terkait dengan wallpaper default OS tersebut. Mungkin Anda masih ingat dengan wallpaper asli Windows XP yang fenomenal. Yang mana wallpaper ini adalah gambar tentang dua bukit yang seluruhnya dipenuhi rumput hijau serta Read More »

Ini Hadiah Bagi Mereka Yang Rela Tinggalkan Microsoft Windows XP

Ini Hadiah Bagi Mereka Yang Rela Tinggalkan Microsoft Windows XP

okein.com – Microsoft berikan Rp 564 ribu sebagai hadiah bagi mereka yang rela tinggalkan Sistem Operasi Windows XP. Nampaknya dalam penghentian OS XP ini Microsoft tak main-main. Bagaimana tidak, sampai-sampai Microsoft pin rela memberikan uang terhadap mereka yang mau meninggalkan XP dan pindah ke OS lain. Seperti dikabarkan dari Fudzilla (17/3/2013), Microsoft akan berikan hadiah Read More »

Akhir 2014, Apple Rilis Macbook Dan Monitor 4K

Akhir 2014, Apple Rilis Macbook Dan Monitor 4K

okein.com – Akhir tahun 2014 nampaknya bakal jadi akhir tahun yang sibuk untuk Apple. Dimana, setelah dikabarkan segera merilis iPhone 6 dan iPad Air terbaru, kini Apple tengah mempersiapkan rencananya untuk menambahkan daftar rilis laptop andalan mereka. Walaupun mempunyai jadwal padat, Apple tetap melanjutkan usaha dalam menciptakan versi tipis dari Macbook Pro, yakni versi 12 Read More »

Microsoft, Segera Rilis Kinect Baru Untuk Windows

Microsoft, Segera Rilis Kinect Baru Untuk Windows

okein.com – Konferensi Microsoft Build yang berlangsung di San Francisco menghasilkan berbagai informasi seputar Microsoft dan produk anyarnya. Dalam acara tersebut, perusahaan bakal meluncurkan perangkat Kinect baru untuk Windows. Dikabarkan dari Engadget, (3/4/2014), versi desktop dari hardware berfitur sensor ini bakal tersedia dipasaran pada musim panas tahun ini. Developer kedepannya dapat mempublikasikan aplikasi atau software Read More »