Rossi Percaya Lorenzo Bakal Kompetitif di ajang MotoGP Qatar

Advertisement

okein.com – Valentino Rossi sangat yakin jika Jorge Lorenzo nanti tetap akan kompetitif dalam ajang balap MotoGP Qatar yang berlangsung pada 21-23 Maret nanti. Walaupun rekan setimnya harus mengeluhkan ban baru Bridgestone selama uji coba pramusim di Malaysia, 26-28 Februari.

Sementara itu, Rossi jadi yang terdepan, sedangkan Lorenzo hanya mampu menduduki posisi ketujuh dalam daftar kombinasi catatan waktu. Pebalap asal Spanyol tersebut mengaku kesulitan beradaptasi dengan ban anyar keluaran Bridgestone.

Melalui Crash.net, Rossi mengungkapkan “Motor kami lebih sulit dikendarai dengan ban ini, karena gripnya tak cukup baik. Hal ini terlihat dari Jorge Lorenzo yang menghabiskan lebih banyak waktu untuk membuatnya lebih baik. Potensi kami di sini bukanlah potensi sesungguhnya. Namun saya rasa Jorge bakal bermain kompetitif di seri pembuka”

Rossi dan Lorenzo harus kembali turun lintasan dalam uji coba pramusim ketiga yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Australia pada 3-5 Maret mendatang.

Advertisement

Rossi Percaya Lorenzo Bakal Kompetitif di ajang MotoGP Qatar | Yudif Setiawan | 4.5

Leave a Reply