TOP News
Home » Tekno » Di IOS, Tampilan Google Hangouts Mirip WhatsApp

Di IOS, Tampilan Google Hangouts Mirip WhatsApp

okein.com – Google Hangouts baru saja menjalani Update di iOS, Update kali ini google memberikan perubaha yang signifikan. Dimana, Google Hangouts terbaru di iOS sangat mirip dengan WhatsApp.

Seperti dikabarkan oleh Mashable (27/2), update Google Hangouts di iOS kali ini memberikan beberapa tabs di bagian bawah yang berisi fitur seperti berkirim video, sticker, maupun lokasi ketika melakukan chatting. Fitur-fitur ini pun dinilai sebagai upaya Google untuk menyaingi WhatsApp.

Di perangkat iPad sendiri, aplikasi ini juga muncul dalam dua panel. Panel pertama dapat digunakan untuk scrolling kontak, sementara itu untuk panel satunya lagi dapat digunakan untuk chatting.

Google Hangouts di Android sendiri masih sebagian update yang diberikan. Akan tetapi, kemungkinan juga bakal menyusul seperti yang di iOS.

Kemungkinan besar update kali ini dikarenakan Google gagal akuisisi WhatsApp mengingat WhatsApp lebih memilih Facebook. Meskipun demikian, Google sendiri sebelumnya juga telah menepis adanya laporan bahwa mereka pernah berniat akuisisi WhatsApp.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Temuan Planet Baru Di Jagat Raya Bertambah 715 Buah

Temuan Planet Baru Di Jagat Raya Bertambah 715 Buah

okein.com – Ilmuwan yang telah lama bekerja kerasa untuk mengumpulkan informasi tentang planet-planet di alam semesta telah berhasil menemukan lebih dari 715 buah planet baru di luar tata surya. Jika dijumlahkan, seluruh planet yang telah ditemukan mencapai angka yang fantastis, yakni hampir 1.700 buah. Penambahan daftar planet baru ini mencakup empat planet yang memiliki diameter Read More »

Terlalu Ramping, Produksi IPhone 6 Terkendala

Terlalu Ramping, Produksi IPhone 6 Terkendala

okein.com – iPhone 6 yang dikabarkan segera meluncur akhir tahun ini bisa jadi tertunda. Hal tersebut lantaran sejumlah kendala yang dialami oleh mitra produksi yang dipercaya Apple. Yang mana desain iPhone 6 dinilai terlalu ramping jika dibanding iPhone 5S yang memiliki ketebalan 7,6 mm, sedangkan untuk iPhone 6 hanya memiliki ketebalan 7 mm. Kondisi tersebut Read More »

HTC One M8 Resmi Luncurkan Smartphone Duo Camera

HTC One M8 Resmi Luncurkan Smartphone Duo Camera

okein.com – HTC hari ini resmi mengumumkan peluncuran HTC One M8 terbaru, smartphone papan atas ini telah dipersenjatai berbagai fitur canggih, yakni Duo Camera. Diluncurkannya HTC One (M8) terbaru ternyata sebagai bentuk evolusi paripurna dari pendahulunya, yakni HTC One (M7), yang mampu meraih berbagai penghargaan kelas dunia. HTC One (M8) teranyar ini hadir dalam balutan Read More »

Wow, Smartphone Ini Bisa Isi Baterai Sendiri

Wow, Smartphone Ini Bisa Isi Baterai Sendiri

okein.com – Pada umumnya smartphone memiliki baterai yang cenderung boros jika dibandingkan feature phone. Namun, smartphone Meridiist Infinite buatan perusahaan Swiss ini hadir menjawab kekurangan tersebut. Seperti dilansir Dailystar, Minggu (6/4/2014), Anda tak perlu jadi seorang jenius untuk mengetahui jika teknologi baterai smartphone yang ada saat ini, dinilai lebih boros. Smartphone Meridiist Infinite memiliki kemampuan Read More »