TOP News
Home » Tekno » Di IOS, Tampilan Google Hangouts Mirip WhatsApp

Di IOS, Tampilan Google Hangouts Mirip WhatsApp

okein.com – Google Hangouts baru saja menjalani Update di iOS, Update kali ini google memberikan perubaha yang signifikan. Dimana, Google Hangouts terbaru di iOS sangat mirip dengan WhatsApp.

Seperti dikabarkan oleh Mashable (27/2), update Google Hangouts di iOS kali ini memberikan beberapa tabs di bagian bawah yang berisi fitur seperti berkirim video, sticker, maupun lokasi ketika melakukan chatting. Fitur-fitur ini pun dinilai sebagai upaya Google untuk menyaingi WhatsApp.

Di perangkat iPad sendiri, aplikasi ini juga muncul dalam dua panel. Panel pertama dapat digunakan untuk scrolling kontak, sementara itu untuk panel satunya lagi dapat digunakan untuk chatting.

Google Hangouts di Android sendiri masih sebagian update yang diberikan. Akan tetapi, kemungkinan juga bakal menyusul seperti yang di iOS.

Kemungkinan besar update kali ini dikarenakan Google gagal akuisisi WhatsApp mengingat WhatsApp lebih memilih Facebook. Meskipun demikian, Google sendiri sebelumnya juga telah menepis adanya laporan bahwa mereka pernah berniat akuisisi WhatsApp.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Bumi, Berhasil Lolos Dari Hantaman 2 Asteroid Sekaligus

Bumi, Berhasil Lolos Dari Hantaman 2 Asteroid Sekaligus

okein.com – Ternyata, tidak cuma satu asteroid saja yang melesat melewati bumi. Namun ada satu asteroid lagi yang memiliki ukuran 10 meter ikut win product key menerobos di antara bumi dan bulan di tanggal 06 Maret lalu. Kemarin (06/03), sebuah asteroid yang diketahui bernama Asteroid 2014 DX110 berukuran sebesar 3 kali bus tingkat di Inggris Read More »

PNY Hadirkan SSD Drive Handal 480GB

PNY Hadirkan SSD Drive Handal 480GB

okein.com – Kini banyak pengguna perangkat dekstop atau laptop yang biasa dibuat pusing ketika media penyimpanan data internal miliknya sudah penuh. Untuk mengatasi hal tersebut PNY telah meluncurkan SSD Drive 480 GB dengan kualitas terbaik khas PNY. SSD (Solid State Drives) bergaya XLR8 milik PNY kali ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman komputasi yang tangguh Read More »

Honor 3X, Ponsel Canggih Ala Huawei

Honor 3X, Ponsel Canggih Ala Huawei

Smartphone – Huawei baru saja merilis gadget ponsel high-end terbaru yang bakal beredar di pasaran dengan harga terulur. Dilansir dari laman VR-Zone (16/12/2013), gadget ponsel Huawei Honor 3X ini sendiri dikabarkan segera beredar di pasarkan ke pasaran dengan mengusung prosesor quad-core serta dihargai kurang dari Rp 4 juta. Untuk spesifikasi lengkapnya, Huawei Honor 3X akan Read More »

Konsep Menawan Dari IPhone Air

Konsep Menawan Dari IPhone Air

geoklik.com – Apple telah meluncurkan iPad Air lebih dulu, dan mungkin segera disusul oleh iPhone Air. Federico Ciccarese seorang desainer dari SET Solution meyakini jika iPhone Air bakal tak lama lagi bakal diluncurkan dan ia sudah membuat versi konsep dengan membayangkan seperti apa perangkat iPhone Air nantinya. Menurut versi Ciccarese, perangkat Apple yang satu ini Read More »