Di iOS, Tampilan Google Hangouts mirip WhatsApp

Advertisement

okein.com – Google Hangouts baru saja menjalani Update di iOS, Update kali ini google memberikan perubaha yang signifikan. Dimana, Google Hangouts terbaru di iOS sangat mirip dengan WhatsApp.

Seperti dikabarkan oleh Mashable (27/2), update Google Hangouts di iOS kali ini memberikan beberapa tabs di bagian bawah yang berisi fitur seperti berkirim video, sticker, maupun lokasi ketika melakukan chatting. Fitur-fitur ini pun dinilai sebagai upaya Google untuk menyaingi WhatsApp.

Di perangkat iPad sendiri, aplikasi ini juga muncul dalam dua panel. Panel pertama dapat digunakan untuk scrolling kontak, sementara itu untuk panel satunya lagi dapat digunakan untuk chatting.

Google Hangouts di Android sendiri masih sebagian update yang diberikan. Akan tetapi, kemungkinan juga bakal menyusul seperti yang di iOS.

Kemungkinan besar update kali ini dikarenakan Google gagal akuisisi WhatsApp mengingat WhatsApp lebih memilih Facebook. Meskipun demikian, Google sendiri sebelumnya juga telah menepis adanya laporan bahwa mereka pernah berniat akuisisi WhatsApp.

Advertisement

Di iOS, Tampilan Google Hangouts mirip WhatsApp | Sugeng Riyadi | 4.5

Leave a Reply