TOP News
Home » Tekno » Di iOS, Tampilan Google Hangouts mirip WhatsApp
Di iOS, Tampilan Google Hangouts mirip WhatsApp

Di iOS, Tampilan Google Hangouts mirip WhatsApp

okein.com – Google Hangouts baru saja menjalani Update di iOS, Update kali ini google memberikan perubaha yang signifikan. Dimana, Google Hangouts terbaru di iOS sangat mirip dengan WhatsApp.

Seperti dikabarkan oleh Mashable (27/2), update Google Hangouts di iOS kali ini memberikan beberapa tabs di bagian bawah yang berisi fitur seperti berkirim video, sticker, maupun lokasi ketika melakukan chatting. Fitur-fitur ini pun dinilai sebagai upaya Google untuk menyaingi WhatsApp.

Di perangkat iPad sendiri, aplikasi ini juga muncul dalam dua panel. Panel pertama dapat digunakan untuk scrolling kontak, sementara itu untuk panel satunya lagi dapat digunakan untuk chatting.

Google Hangouts di Android sendiri masih sebagian update yang diberikan. Akan tetapi, kemungkinan juga bakal menyusul seperti yang di iOS.

Kemungkinan besar update kali ini dikarenakan Google gagal akuisisi WhatsApp mengingat WhatsApp lebih memilih Facebook. Meskipun demikian, Google sendiri sebelumnya juga telah menepis adanya laporan bahwa mereka pernah berniat akuisisi WhatsApp.

Comments

Related Post

Konsep Menawan dari iPhone Air

Konsep Menawan dari iPhone Air

geoklik.com – Apple telah meluncurkan iPad Air lebih dulu, dan mungkin segera disusul oleh iPhone Air. Federico Ciccarese seorang desainer dari SET Solution meyakini jika iPhone Air bakal tak lama lagi bakal diluncurkan dan ia sudah membuat versi konsep dengan membayangkan seperti apa perangkat iPhone Air nantinya. Menurut versi Ciccarese, perangkat Apple yang satu ini Read More »

Kotak-kotak, Bukan Lagi Jadi Gaya Windows 9

Kotak-kotak, Bukan Lagi Jadi Gaya Windows 9

okein.com – Windows 8 memang jadi kebanggaan Microsoft saat pertama kali hadir dengan mengusung tampilan modern UI yang bergaya kotak-kotak. Namun sepertinya gaya tersebut malah bakal disingkirkan pada Windows selanjutnya. Itulah isu terbaru yang santer jadi perbincangan di jagat maya. Konon, Windows 9 sang penerus Windows 8.1 bakal kembali ke tampilan desktop seperti pada Windows Read More »

Apple TV, Rilis Remote kontrol Canggih

Apple TV, Rilis Remote kontrol Canggih

okein.com – Analis Apple terkemuka mengklaim bakal menggunakan teknologi set top box motion dalam remote TV Apple. Apple diharapkan mampu meningkatkan fitur remote TV pada tahun ini, karena adanya persaingan, seperti Roku, bahkan Amazon Fire TV juga kian terus meningkat. Dikabarkan dari Vr-zone, Sabtu (12/4/2014), Ming Chi Kuo dari KGI Securities, mengklaim dalam musim gugur Read More »

Mawar Merah Diangkasa Jadi Bukti Kebenaran Al-Qur’an

Mawar Merah Diangkasa Jadi Bukti Kebenaran Al-Qur’an

Sekitar 14 abad yang lalu Allah telah berfirman dalam surat Ar-Rahman, jauh sebelum para ilmuwan NASA menemukan fenomena mawar merah diangkasa. Ketika sebuah bintang sudah habis masanya, maka akan meledak dan mati. Sisa ledakan bintang yang telah habis masanya tersebut berevolusi jadi kumpulan gas yang orang-orang moderen menyebutnya nebula. NASA, Badan Antariksa Amerika Serikat belum Read More »