Penampakan Smartwatch Motorola mulai terlihat

Advertisement

okein.com – Sebelumnya telah beredar kabar jika Motorola ingin mengembangkan sebuah jam tangan pintar yang nantinya akan ikut bersaing dengan para vendor besar.

Belum lama ini muncul sebuah bocoran terkait perangkat smartwatch tersebut yang cukup menggemparkan. Dikabarkan dari Android Police (26/2), smartwatch Motorola ini telah menampakkan diri di jagat maya dengan konsep yang cukup sederhana.

Sepertinya, Motorola bakal bekerja sama dengan Google untuk ikut mengambangkan perangkat ini. Dalam informasi sebelumnya diketahui bahwa Motorola dikabarkan tidak sanggup membuat smartwatch sendiri tanpa bantuan pihak lain. Sebab, perusahaan tersebut kini masih belum mampu mengatasi permasalahan umum smartwatch berupa desain maupun kekuatan baterai.

Kandidatnya adalah Google dan Lenovo yang akan diajak bekerja sama mengembangkan smartwatch. namun sepertinya Motorola lebih memilih Google.

Dari Android Police diketahui jika smartwatch tersebut akan dinamai dengan ‘Gem’. Perangkat ini konon mempunyai ‘mode 3 Bit’ yang memungkinkan untuk membantu menghemat baterai dalam jangka waktu yang lama. Hal tersebut dikarenakan dipengaruhi oleh pengurangan palet warna pada layar smartwatch.

Penasaran seperti apa Smartwatch ini? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya Motorola Gem Smartwatch.

Advertisement

Penampakan Smartwatch Motorola mulai terlihat | Sri Widayati | 4.5

Leave a Reply