TOP News
Home » Tekno » Penampakan Smartwatch Motorola Mulai Terlihat

Penampakan Smartwatch Motorola Mulai Terlihat

okein.com – Sebelumnya telah beredar kabar jika Motorola ingin mengembangkan sebuah jam tangan pintar yang nantinya akan ikut bersaing dengan para vendor besar.

Belum lama ini muncul sebuah bocoran terkait perangkat smartwatch tersebut yang cukup menggemparkan. Dikabarkan dari Android Police (26/2), smartwatch Motorola ini telah menampakkan diri di jagat maya dengan konsep yang cukup sederhana.

Sepertinya, Motorola bakal bekerja sama dengan Google untuk ikut mengambangkan perangkat ini. Dalam informasi sebelumnya diketahui bahwa Motorola dikabarkan tidak sanggup membuat smartwatch sendiri tanpa bantuan pihak lain. Sebab, perusahaan tersebut kini masih belum mampu mengatasi permasalahan umum smartwatch berupa desain maupun kekuatan baterai.

Kandidatnya adalah Google dan Lenovo yang akan diajak bekerja sama mengembangkan smartwatch. namun sepertinya Motorola lebih memilih Google.

Dari Android Police diketahui jika smartwatch tersebut akan dinamai dengan ‘Gem’. Perangkat ini konon mempunyai ‘mode 3 Bit’ yang memungkinkan untuk membantu menghemat baterai dalam jangka waktu yang lama. Hal tersebut dikarenakan dipengaruhi oleh pengurangan palet warna pada layar smartwatch.

Penasaran seperti apa Smartwatch ini? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya Motorola Gem Smartwatch.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Android, Jadi Sasaran Serangan Malware

Android, Jadi Sasaran Serangan Malware

okein.com – Android adalah sistem operasi (OS) paling ngetrend di dunia, tak heran jika sistem operasi Android besutan Google ini jadi target serangan malware. Bahkan, Sundar Pichai selaku Senior Vice President Google pun mengakuinya . Seperti dilansir dari Phone Arena, Jumat (28/2/2014) bahwa Pichai mengungkapkan jika Android adalah sistem operasi bebas, sehingga keamanannya tidak dapat Read More »

Buku Digital Menjamur Di Dunia Internet

Buku Digital Menjamur Di Dunia Internet

Buku Digital Menjamur di Dunia Internet – Keberadaan buku digital atau yang biasa disebut “E-books” kini telah banyak beredar diinternet. Dimana peredaran buku digital tersebut termasuk dalam content digital yang telah banyak dikelola oleh perusahaan besar seperti “Playster”. Banyak cara untuk mendapatkan buku digital, salah satunya adalah dengan melakukan Subscribe kedalam layanan penyedia jasa buku Read More »

Harga Dan Spesifikasi Tablet Jangkrik/Project Tango Google

Harga Dan Spesifikasi Tablet Jangkrik/Project Tango Google

okein.com – Menciptakan teknologi dan inovatif baru tidaklah murah. Demikian yang tersirat dari harga perangkat tablet besutan Google bernama Project Tango. Bagaimana tidak, tablet berdimensi 7 inch ini ditawarkan pada harga USD 1.024 atau sekitar Rp 12 Juta. Google Project Tango adalah sebuah perangkat yang diciptakan google layaknya sebuah PC, namun perangkat ini memiliki kelebihan. Read More »

WhatsApp Punya Fitur Baru

WhatsApp Punya Fitur Baru

okein.com – Pengguna aplikasi WhatsApp tentu sudah tahu jika aplikasi chatting ini tidaklah gratis di tahun kedua. Supaya tetap bisa memakainya, terdapat fitur baru yang sudah dirilis oleh pihak WhatsApp bagi penggunanya. Untuk penggunaan dengan jangka waktu 1 tahun pertama, WhatsApp memang bisa digunakan secara gratis atau tidak dipungut biaya atas layanan miliknya. Akan tetapi, Read More »