TOP News
Home » Tekno » Penampakan Smartwatch Motorola mulai terlihat
Penampakan Smartwatch Motorola mulai terlihat

Penampakan Smartwatch Motorola mulai terlihat

okein.com – Sebelumnya telah beredar kabar jika Motorola ingin mengembangkan sebuah jam tangan pintar yang nantinya akan ikut bersaing dengan para vendor besar.

Belum lama ini muncul sebuah bocoran terkait perangkat smartwatch tersebut yang cukup menggemparkan. Dikabarkan dari Android Police (26/2), smartwatch Motorola ini telah menampakkan diri di jagat maya dengan konsep yang cukup sederhana.

Sepertinya, Motorola bakal bekerja sama dengan Google untuk ikut mengambangkan perangkat ini. Dalam informasi sebelumnya diketahui bahwa Motorola dikabarkan tidak sanggup membuat smartwatch sendiri tanpa bantuan pihak lain. Sebab, perusahaan tersebut kini masih belum mampu mengatasi permasalahan umum smartwatch berupa desain maupun kekuatan baterai.

Kandidatnya adalah Google dan Lenovo yang akan diajak bekerja sama mengembangkan smartwatch. namun sepertinya Motorola lebih memilih Google.

Dari Android Police diketahui jika smartwatch tersebut akan dinamai dengan ‘Gem’. Perangkat ini konon mempunyai ‘mode 3 Bit’ yang memungkinkan untuk membantu menghemat baterai dalam jangka waktu yang lama. Hal tersebut dikarenakan dipengaruhi oleh pengurangan palet warna pada layar smartwatch.

Penasaran seperti apa Smartwatch ini? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya Motorola Gem Smartwatch.

Comments

Related Post

Ini dia 5 smartphone Acer yang dirilis sekaligus

Ini dia 5 smartphone Acer yang dirilis sekaligus

okein.com – Acer terlihat agresif dalam mengejar ketertinggalannya di pasar smartphone, hal ini diketahui dari dirilisnya lima smartphone sekaligus. Salah satu dari smartphone ini, dibundling dengan gelang digital Liquid Leap. Lima smartphone acer tersebut diantaranya adalah Acer Liquid X1, E700, E600, Liquid Jade dan Liquid Z200. Kelimanya seperti dikabarkan dari GSM Arena, Minggu (1/6/2014) diperkirakan Read More »

Sony Xperia Z1 Mini punya Kamera 20,7 MP

Sony Xperia Z1 Mini punya Kamera 20,7 MP

Dari kabarkan sebelumnya apabila seri mini dari phablet Sony Xperia Z1 yang segera meluncur setelah lebih dulu sukses di Jepang, spertinya phablet yang mengusung kamera 20,7MP ini bakal diburu oleh penggemarnya. Belum lama ini, perangkat mini tersebut mulai menampakkan wujudnya di dunia cyber dengan mengusung beberapa bocoran infromasi tentang Sony Xperia Z1 Mini. Dalam gambar Read More »

Terlalu Ramping, Produksi iPhone 6 Terkendala

Terlalu Ramping, Produksi iPhone 6 Terkendala

okein.com – iPhone 6 yang dikabarkan segera meluncur akhir tahun ini bisa jadi tertunda. Hal tersebut lantaran sejumlah kendala yang dialami oleh mitra produksi yang dipercaya Apple. Yang mana desain iPhone 6 dinilai terlalu ramping jika dibanding iPhone 5S yang memiliki ketebalan 7,6 mm, sedangkan untuk iPhone 6 hanya memiliki ketebalan 7 mm. Kondisi tersebut Read More »

Ini Dia Bahaya Gadget Untuk Anak-anak

Ini Dia Bahaya Gadget Untuk Anak-anak

okein.com – Anak-anak masa kini lebih cenderung menyukai smartphone atau tablet ketimbang interaksi secara langsung. Kecenderungan terbawa arus kehidupan modern alih-alih ingin memberikan kesenangan pada anak, menghadirkan fasilitas lebih berupa barang-barang keren tetapi malah menjerumuskan mereka kedalam permasalahan baru. Menurut penelitian dari The American Academy of Pediatrics, dilansir oleh nydailynews.com. Dijamin jika Anda memiliki anak Read More »