TOP News
Home » Tekno » Penampakan Smartwatch Motorola Mulai Terlihat

Penampakan Smartwatch Motorola Mulai Terlihat

okein.com – Sebelumnya telah beredar kabar jika Motorola ingin mengembangkan sebuah jam tangan pintar yang nantinya akan ikut bersaing dengan para vendor besar.

Belum lama ini muncul sebuah bocoran terkait perangkat smartwatch tersebut yang cukup menggemparkan. Dikabarkan dari Android Police (26/2), smartwatch Motorola ini telah menampakkan diri di jagat maya dengan konsep yang cukup sederhana.

Sepertinya, Motorola bakal bekerja sama dengan Google untuk ikut mengambangkan perangkat ini. Dalam informasi sebelumnya diketahui bahwa Motorola dikabarkan tidak sanggup membuat smartwatch sendiri tanpa bantuan pihak lain. Sebab, perusahaan tersebut kini masih belum mampu mengatasi permasalahan umum smartwatch berupa desain maupun kekuatan baterai.

Kandidatnya adalah Google dan Lenovo yang akan diajak bekerja sama mengembangkan smartwatch. namun sepertinya Motorola lebih memilih Google.

Dari Android Police diketahui jika smartwatch tersebut akan dinamai dengan ‘Gem’. Perangkat ini konon mempunyai ‘mode 3 Bit’ yang memungkinkan untuk membantu menghemat baterai dalam jangka waktu yang lama. Hal tersebut dikarenakan dipengaruhi oleh pengurangan palet warna pada layar smartwatch.

Penasaran seperti apa Smartwatch ini? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya Motorola Gem Smartwatch.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

NASA Bakal Kirim Naga Merah Ke Planet Merah

NASA Bakal Kirim Naga Merah Ke Planet Merah

okein.com – Usaha NASA untuk mencari kehidupan di Planet Mars kini terus berlanjut. Saat ini NASA telah merencanakan untuk mengirim Naga Merah, sebuah kapsul luar angkasa SpaceX yang sudah mendapatkan modifikasi sedmikian rupa agar mampu melakukan misi tersebut. Seperti dilansir dari The Verge (9/3/2014), misi ini bakal jadi misi yang kedua setelah Curiosity Rovers didaratkan Read More »

Wow, Smartphone Ini Bisa Isi Baterai Sendiri

Wow, Smartphone Ini Bisa Isi Baterai Sendiri

okein.com – Pada umumnya smartphone memiliki baterai yang cenderung boros jika dibandingkan feature phone. Namun, smartphone Meridiist Infinite buatan perusahaan Swiss ini hadir menjawab kekurangan tersebut. Seperti dilansir Dailystar, Minggu (6/4/2014), Anda tak perlu jadi seorang jenius untuk mengetahui jika teknologi baterai smartphone yang ada saat ini, dinilai lebih boros. Smartphone Meridiist Infinite memiliki kemampuan Read More »

Ini Hadiah Bagi Mereka Yang Rela Tinggalkan Microsoft Windows XP

Ini Hadiah Bagi Mereka Yang Rela Tinggalkan Microsoft Windows XP

okein.com – Microsoft berikan Rp 564 ribu sebagai hadiah bagi mereka yang rela tinggalkan Sistem Operasi Windows XP. Nampaknya dalam penghentian OS XP ini Microsoft tak main-main. Bagaimana tidak, sampai-sampai Microsoft pin rela memberikan uang terhadap mereka yang mau meninggalkan XP dan pindah ke OS lain. Seperti dikabarkan dari Fudzilla (17/3/2013), Microsoft akan berikan hadiah Read More »

Heboh, Ada Gubuk Dan Kalajengking Raksasa Di Planet Mars

Heboh, Ada Gubuk Dan Kalajengking Raksasa Di Planet Mars

okein.com – Planet Mars yang sering disebut juga Planet merah, memang kerap dikaitkan dengan keberadaan mahluk luar angkasa alien. Akhir akhir ini seorang pakar alien/ahli UFO, bernama Scott C. Waring yang berbasis di Taiwan, mengklaim terlihat adanya kalajengking raksasa berwarna merah di planet Mars. Hal tersebut diperkuat dengan bukti yang diyakininya sebagai foto asli dari Read More »