TOP News
Home » Tekno » Tak Lama Lagi, Smartphone Android Anti Sadap Segera Beredar

Tak Lama Lagi, Smartphone Android Anti Sadap Segera Beredar

okein.com – Maraknya penyadapan dalam dunia telekomunikasi, memaksa produsen pesawat terbang komersial asal Amerika Serikat, Boeing membuat ponsel anti penyadapan. Ponsel tersebut diklaim aman dari pantauan para agensi mata-mata pemerintahan.

Seperti yang dikabarkan oleh Reuters (27/2), ponsel yang berjalan diatas sistem operasi Android ini didesain khusus bahan berwarna hitam dan anti rusak yang mampu mengakses banyak jaringan dalam satu kali panggilan. Berbeda dengan ponsel lain yang kini ada dipasaran yang hanya dapat mengakses satu jaringan saja sehingga memudahkan agensi mata-mata untuk mendeteksi.

Ponsel anti sadap ini sendiri dikatakan telah diajukan dalam badan sertifikasi komunikasi Amerika Serikat, FCC. Apabila disetujui, tentu saja hal ini merupakan proyek ponsel pintar kedua yang mengusung fitur anti penyadapan. Sebelumnya, Blackphone juga telah melakukan hal serupa.

Rencananya, Ponsel Android anti sadap ini bakal memeiliki panjang 5,2 inci dengan lebar 2,7 inci, atau sedikit lebih besar dari iPhone. Ponsel pintar yang dibekali Dual SIM ini mampu mengakses jaringan 2G hingga 4G. Tak ketinggalan pula sambungan WiFi dan Bluetooth sesuai standar smartphone yang selama ini beredar dipasaran.

Tak ingin disadap? Gunakan saja smartphone ini jika nanti telah beradar!

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Di Kutub Utara Ternyata Pernah Hidup T-Rex Mini

Di Kutub Utara Ternyata Pernah Hidup T-Rex Mini

okein.com – T-Rex atau yang biasa kita kenal dengan Tyrannosaurus Rex adalah predator mengerikan yang sempat ada di zaman dinosaurus, hewan ganas yang satu ini ternyata tidak hanya hidup di daerah beriklim hangat saja. Namun T-Rex ini (T-rex mini) juga hidup di Kutub Utara. Seperti dikabarkan dari Guardian LV (13/3), dinosaurus spesies pygmy atau cebol Read More »

Ini Dia Bocoran Spesifikasi BlackBerry Passport

Ini Dia Bocoran Spesifikasi BlackBerry Passport

okein.com – John Chen selaku CEO BlackBerry, sudah memamerkan BlackBerry Passport. Saat ini spesifikasi smartphone dengan tampilan unik ini pun juga sudah terungkap dan tak jauh berbeda dari dugaan sebelumnya. Dalam kabar sebelumnya diketahui BlackBerry Passport kemungkinan akan memiliki prosesor quad core besutan Qualcomm bertipe MSM8974 atau yang dikenal sebagai Snapdragon 800 dan penggunaan RAM Read More »

Spesifikasi Vivo Xplay 3S Masuk Golongan Termahal

Spesifikasi Vivo Xplay 3S Masuk Golongan Termahal

Okein.com Harga sebuah gadget terbaru akan selalu berada di dalam harga mahal. Karena gadget terbaru juga akan mengeluarkan Kecanggihan terbaru dan akan membuat harga selalu menjadi mahal. Harga yang mahal akan membuat sebuah tecnology yang semakin canggih. Konsumen akan menyenangi dan bangga akan kecanggihan terbaru. Manusia canggih akan selalu menciptakan tecnology yang canggih dan berguna Read More »

2 Galaxy Note Dari Samsung Resmi Meluncur!

2 Galaxy Note Dari Samsung Resmi Meluncur!

okein.com – Kini Samsung telah menjawab kabar tentang kehadiran Galaxy Note 4, yang diluncurkan di Berlin Jerman. tidak hanya satu phablet saja, bahkan perusahaan asal Korea Selatan tersebut telah meluncurkan dua versi Galaxy Note terbaru sekaligus, yakni Galaxy Note 4 dan Galaxy Note Edge. Pada acara Samsung Unpacked yang juga dihadiri detikINET, di Berlin, Jerman, Read More »