TOP News
Home » Tekno » Tak Lama Lagi, Smartphone Android Anti Sadap Segera Beredar

Tak Lama Lagi, Smartphone Android Anti Sadap Segera Beredar

okein.com – Maraknya penyadapan dalam dunia telekomunikasi, memaksa produsen pesawat terbang komersial asal Amerika Serikat, Boeing membuat ponsel anti penyadapan. Ponsel tersebut diklaim aman dari pantauan para agensi mata-mata pemerintahan.

Seperti yang dikabarkan oleh Reuters (27/2), ponsel yang berjalan diatas sistem operasi Android ini didesain khusus bahan berwarna hitam dan anti rusak yang mampu mengakses banyak jaringan dalam satu kali panggilan. Berbeda dengan ponsel lain yang kini ada dipasaran yang hanya dapat mengakses satu jaringan saja sehingga memudahkan agensi mata-mata untuk mendeteksi.

Ponsel anti sadap ini sendiri dikatakan telah diajukan dalam badan sertifikasi komunikasi Amerika Serikat, FCC. Apabila disetujui, tentu saja hal ini merupakan proyek ponsel pintar kedua yang mengusung fitur anti penyadapan. Sebelumnya, Blackphone juga telah melakukan hal serupa.

Rencananya, Ponsel Android anti sadap ini bakal memeiliki panjang 5,2 inci dengan lebar 2,7 inci, atau sedikit lebih besar dari iPhone. Ponsel pintar yang dibekali Dual SIM ini mampu mengakses jaringan 2G hingga 4G. Tak ketinggalan pula sambungan WiFi dan Bluetooth sesuai standar smartphone yang selama ini beredar dipasaran.

Tak ingin disadap? Gunakan saja smartphone ini jika nanti telah beradar!

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Wow, Anak Dedy Corbuzier, Juga Bisa Menghilang

Wow, Anak Dedy Corbuzier, Juga Bisa Menghilang

Youtube – Nama Deddy Corbuzier memang sudah tersohor di dunia sulap. Pesulap asal Indonesia yang dijuluki dengan Master Mentalist ini ternyata mewariskan ilmu sulapnya pada sang anak, Azkanio Nikola Corbuzier. Kali ini, Deddy menyuguhkan sebuah aksi sulap yang mampu membuat Anda tercengang. Pasalnya, sulap yang diperagakan langsung oleh anaknya, Azkanio Nikola Corbuzier ini sangat menakjkubkan. Read More »

Apacer C320 Punya Interface USB Ganda

Apacer C320 Punya Interface USB Ganda

okein.com – Belum lama ini Apacer telah merilis sebuah produk baru, yakni Charger USB Ganda C320. Apacer menjelaskan jika perangkat ini mampu memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk Anda dalam mengisi gadget ketika kehabisan baterai habis di tengah perjalanan. Fitur Apacer C320 untuk kendaraan ini sendiri telah didesain khusus untuk mengisi baterai secara cepat dan portabilitas, Read More »

Fitur Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Terbaru

Fitur Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Terbaru

Kabar terbaru hadir dari Sammobile terkait Spesifikasi dan Fitur Samsung Galaxy A8. Menurutnya, Samsung segera merilis smartphone anyar yang diperkirakan Samsung Galaxy A8 (SM-A800F). Dikabarkan dari laman Phonearena, Selasa (14/4/2015), layaknya tiga ponsel pintar seri Galaxy A (Galaxy A3, Galaxy A5, dan Galaxy A7), Galaxy A8 ini dibalut dengan bahan logam. Galaxy A8 dikabarkan juga Read More »

Harga Dan Spesifikasi Tablet Jangkrik/Project Tango Google

Harga Dan Spesifikasi Tablet Jangkrik/Project Tango Google

okein.com – Menciptakan teknologi dan inovatif baru tidaklah murah. Demikian yang tersirat dari harga perangkat tablet besutan Google bernama Project Tango. Bagaimana tidak, tablet berdimensi 7 inch ini ditawarkan pada harga USD 1.024 atau sekitar Rp 12 Juta. Google Project Tango adalah sebuah perangkat yang diciptakan google layaknya sebuah PC, namun perangkat ini memiliki kelebihan. Read More »