TOP News
Home » Dunia » Wow, Manusia Ini Tak Mandi Selama 60 Tahun

Wow, Manusia Ini Tak Mandi Selama 60 Tahun

okein.com – Kalau mandi bukan Haji namanya, Haji (80 tahun) warga Iran selatan percaya bahwa kebersihan akan membuatnya sakit. Itulah Keys For Windows sebabnya dia tak mandi sama sekali selama 60 tahun terakhir.

Pria tua asal desa Dejgah provinsi provinsi Fars, Iran selatan ini juga membenci kontak dengan air. Bahkan sampai sampai kalau ada orang yang menyarankan dirinya supaya mandi, dia akan sangat marah.

Haji telah berhasil menyatu dengan lingkungannya, hidup beralaskan bumi dengan beratapkan langit. Sampai-sampai ada orang yang mengira dirinya adalah sebuah patung ketika ia duduk terdiam di tepi jalan.

Disamping tak pernah mandi, ia lebih suka makan daging landak busuk serta minum 5 liter air sehari untuk tujuan kesehatan, namun dari kaleng minyak besar berkarat. Haji juga suka untuk mengisi pipa rokoknya dengan kotoran hewan sebagai pengganti tembakau.

Anehnya, untuk memangkas rambutnya dia tak menggunakan gunting, namun hanya membakar sedikit demi sedikit dengan api supaya tidak terlalu panjang. Untuk berperang melawan udara dingin, Haji selalu mengenakan helm perang.

Di klik dari laman Tehran Times, Haji tidak memiliki tempat tinggal, dia tinggal berada dalam sebuah lubang di tanah, seperti kuburan. Terkadang dia tidur di sebuah gubuk bata terbuka yang dibangun penduduk desa setempat untuknya karena merasa kasihan, orang-orang setempat mengenal dirinya sebagai Amou Haji. ‘Amou’ merupakan istilah Farsi bagi orang tua yang baik.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

ISIS Lancarkan Serangan Roket Dari Gaza Ke Israel

ISIS Lancarkan Serangan Roket Dari Gaza Ke Israel

okein.com – Walaupun juru bicara Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) Nidal Nuseiri menyaakan bahwa kelompok militannya belum berencana melawan Israel, akan tetapi dalam rekaman video diunggah ke situs berbagi video YouTube, diketahui pria diduga anggota kelompok ISIS telah meluncurkan roket dari Gaza ke Israel. Seperti dikabarkan dari israelnationalnews.com pada Kamis (10/7), total ada delapan Read More »

Aneh, Babi Ini Memiliki Perut Warna Biru

Aneh, Babi Ini Memiliki Perut Warna Biru

okein.com – Kejadian menghebohkan dialami sepasang kekasih di Morgan Hill, California. Mereka berdua adalah peternak di daerah tersebut. Kejadiannya bermula dari adanya seekor babi hutan yang berkeliaran diarea peternakan mereka. Karena dikhawatirkan akan memangsa hewan ternak peliharaan mereka, babi hutan tersebut kemudian mereka tangkap dan kemudian mereka sembelih untuk dimakan dagingnya. Awalnya, mereka berdua tidak Read More »

Mata Pengantar Sukses Dan Isi Dompetku

Mata Pengantar Sukses Dan Isi Dompetku

Pengertian Mata Mata adalah organ penglihatan yang mendeteksi cahaya. Mata sangat penting dibutuhkan manusia hidup. Karna Mata kita bisa hidup bahagia elihat alam sekitar dan wajah-wajah manusia yang berbeda. Lapisan tembus cahaya di bagian depan mata adalah kornea, tepat di belakangnya terdapat pupil, pupil adalah untuk mengatur insensitas cahaya yang masuk ke mata. Organ Mata Read More »

Pemilik Nama Perusahaan Isis, Diancam Dibunuh

Pemilik Nama Perusahaan Isis, Diancam Dibunuh

okein.com – Pepatah yang mengatakan “apalah arti sebuah nama” mungkin tidak dapat diterapkan pada kasus berikut. Mengapa demikian? Sebab, dikarenakan dengan nama sebuah perusahaan, pemiliknya mendapat ancaman pemenggalan kepala dari seorang tidak dikenal. Hal tersebut dipicu dengan nama perusahaan tersebut menggunakan nama ISIS, nama yang sama dengan kelompok ekstrimis Negara Islam Suriah dan Irak. Perusahaan Read More »