TOP News
Home » Dunia » Wow, Manusia Ini Tak Mandi Selama 60 Tahun

Wow, Manusia Ini Tak Mandi Selama 60 Tahun

okein.com – Kalau mandi bukan Haji namanya, Haji (80 tahun) warga Iran selatan percaya bahwa kebersihan akan membuatnya sakit. Itulah Keys For Windows sebabnya dia tak mandi sama sekali selama 60 tahun terakhir.

Pria tua asal desa Dejgah provinsi provinsi Fars, Iran selatan ini juga membenci kontak dengan air. Bahkan sampai sampai kalau ada orang yang menyarankan dirinya supaya mandi, dia akan sangat marah.

Haji telah berhasil menyatu dengan lingkungannya, hidup beralaskan bumi dengan beratapkan langit. Sampai-sampai ada orang yang mengira dirinya adalah sebuah patung ketika ia duduk terdiam di tepi jalan.

Disamping tak pernah mandi, ia lebih suka makan daging landak busuk serta minum 5 liter air sehari untuk tujuan kesehatan, namun dari kaleng minyak besar berkarat. Haji juga suka untuk mengisi pipa rokoknya dengan kotoran hewan sebagai pengganti tembakau.

Anehnya, untuk memangkas rambutnya dia tak menggunakan gunting, namun hanya membakar sedikit demi sedikit dengan api supaya tidak terlalu panjang. Untuk berperang melawan udara dingin, Haji selalu mengenakan helm perang.

Di klik dari laman Tehran Times, Haji tidak memiliki tempat tinggal, dia tinggal berada dalam sebuah lubang di tanah, seperti kuburan. Terkadang dia tidur di sebuah gubuk bata terbuka yang dibangun penduduk desa setempat untuknya karena merasa kasihan, orang-orang setempat mengenal dirinya sebagai Amou Haji. ‘Amou’ merupakan istilah Farsi bagi orang tua yang baik.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

ISIS Lancarkan Serangan Roket Dari Gaza Ke Israel

ISIS Lancarkan Serangan Roket Dari Gaza Ke Israel

okein.com – Walaupun juru bicara Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) Nidal Nuseiri menyaakan bahwa kelompok militannya belum berencana melawan Israel, akan tetapi dalam rekaman video diunggah ke situs berbagi video YouTube, diketahui pria diduga anggota kelompok ISIS telah meluncurkan roket dari Gaza ke Israel. Seperti dikabarkan dari israelnationalnews.com pada Kamis (10/7), total ada delapan Read More »

Gara-gara Berenang, ABG Ini Terkena Penyakit Mematikan

Gara-gara Berenang, ABG Ini Terkena Penyakit Mematikan

okein.com – Mengerikan, setelah alami gangguan otak Michael Riley Jr (14), anak asal Texas ini meninggal dunia karena amoeba pemakan sel otak. Penyakit mematikan tersebut dideritanya sesaat setelah dia dan ayahnya berenang bersama di danau Houston, Amerika. Pihak Rumah Sakit Anak Texas menyatakan jika penyakit Riley dipicu oleh paparan organisme bersel satu yang dikenal dengan Read More »

Kebanyakan Makan, Perut Wanita Ini Meledak

Kebanyakan Makan, Perut Wanita Ini Meledak

okein.com – Makan sebelum lapar dan berhenti sebelum kenyang adalah kata bijak yang memang wajib kita jalankan setiap hari. Bagaimana tidak? perut seorang wanita 58 tahun di China dikabarkan meledak setelah melalui beberapa kali sesi makan. Seperti diketahui bahwa, China memang terkenal dengan berbagai kuliner ekstrim. Dilansir dari laman Rocketnews24.com, wanita tersebut mengalami luka dan Read More »

Presiden Uzbekistan, Pukuli Putrinya Sendiri Yang Korupsi

Presiden Uzbekistan, Pukuli Putrinya Sendiri Yang Korupsi

okein.com – Putri dari Presiden Uzbekistan Islam Karimov harus berhadapan dengan ayahnya sendiri. Sang putripun juga mendapatkan pukulan dari ajudan ayahnya. Dikabarkan dari the Daily Mail, Rabu (27/3) bahwa Gulnara Karimova yang tidak lain adalah Putri Presiden Uzbekistan harus jadi tahanan rumah dengan penjagaan ketat oleh ajudan presiden sebab dituding korupsi. Gulmara juga menginformasikan terkait Read More »