TOP News
Home » Sehat » Buah Alpukat, Jadi Penambah Berat Badan Yang Menyehatkan

Buah Alpukat, Jadi Penambah Berat Badan Yang Menyehatkan

Wanita mana yang tak ingin memiliki tubuh langsing, jangankan wanita pria pun juga banyak yang menyukai tubuhnya langsing.

Sebenarnya banyak cara mudah melangsingkan badan seperti halnya berdiet, namun jika tubuh terlalu kurus tentu saja juga tidak sehat dan tidak indah ketika dipandang. Meskipun berbagai cara menambah berat badan telah dicoba, namun hasilnya kurang maksimal. Hal tersebut pada umumnya disebabkan karena makanan yang dikonsumsi tidak banyak mengandung nutrisi dan protein yang tepat.

Oleh karena itu dalam menjalankan program menambah berat badan, sebaiknya kita lebih bijak dalam memilihnya, seperti halnya memilih menu makanan sehat namun kaya protein dan nutrisi yang baik dalam membantu meningkatkan berat badan seperti mengonsumsi selai kacang, campuran minyak zaitun dengan roti dan rajin mengonsumsi buah alpukat.

Seperti diketahui, dalam buah alpukat terkandung gizi yang luar biasa. Dimana satu buah alpukat ukuran besar mengandung tidak kurang dari 350 kalori disamping itu juga buah ini memiliki rasa yang menyegarkan ketika dibuat jus.

Mengonsumsi 1 gelas jus alpukat ditambah dengan menu makanan berkalori lainnya di pagi hari dapat memberikan asupan kalori untuk beraktifitas sepanjang hari sertai jika dikonsumsi di malam hari, segelas jus alpukat lagi untuk menambah berat badan.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Selai Kacang, Cara Mudah Menambah Berat Badan

Selai Kacang, Cara Mudah Menambah Berat Badan

Jika Anda adalah seseorang yang ingin menambah berat badan 1kg setiap minggu maka sedikitnya Anda harus mengkonsumsi 500 kalori. Masalahnya adalah tidak semua makanan yang kandungan kalori banyak itu menyehatkan ketika dimakan dalam porsi berlebih, memang benar berat badan dapat bertambah dengan cepat, namun kesehatan tubuh justru bertambah buruk. Untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan Read More »

Ini Dia Kandungan Nutrisi Dalam Cokelat Hitam

Ini Dia Kandungan Nutrisi Dalam Cokelat Hitam

okein.com – Cokelat hitam adalah jenis cokelat yang belum tercampur dengan bahan tambahan lainnya. Sebatang cokelat hitam biasanya terbuat dari 70-85% kakao yang mengandung 11 gram serat, 67% iron, 58% magnesium, 89% tembaga, 98% mangan, serta kalium, fosfor, seng, dan selenium. Cokelat hitam diketahui kaya akan zat antioksidan seperti flavanol, polifenol dan catechin yang efektif Read More »

Inilah Bahaya Minum Kopi Yang Belum Kamuu Ketahui

Inilah Bahaya Minum Kopi Yang Belum Kamuu Ketahui

Bagi sebagian orang, kopi memang jadi minuman favorit. Selain dapat mengusir hawa dingin yang menusuk tubuh, minuman ini biasanya nikmat ketika diminum dipagi dan malam hari. Apalagi jika minum kopi bersama teman atau sahabat terdekat. Manfaat dan khasiat kopi memang sudah tidak diragukan lagi, disamping dapat menjadi pengusir hawa dingin dalam tubuh, minum kopi juga Read More »

Hindari Keguguran, Dengan Membatasi Kafein Saat Hamil

Hindari Keguguran, Dengan Membatasi Kafein Saat Hamil

okein.com – Kehamilan adalah kejadian yang sangat luar biasa bagi setiap wanita. Kita harus bisa menjaga dan mewat kandungan agar bayi lahir sehat sempurna. Salah satu hal yang perlu kita lakukan adalah dengan membatasi konsumsi kafein. Karena kafein bisa memperbesar kemungkinan anda untuk keguguran bila dikonsumsi secara berlebihan. Seperti dilansir dari dalam webmd.com, Selain dapat Read More »