Buah Alpukat, Jadi Penambah Berat Badan yang Menyehatkan

Advertisement

Wanita mana yang tak ingin memiliki tubuh langsing, jangankan wanita pria pun juga banyak yang menyukai tubuhnya langsing.

Sebenarnya banyak cara mudah melangsingkan badan seperti halnya berdiet, namun jika tubuh terlalu kurus tentu saja juga tidak sehat dan tidak indah ketika dipandang. Meskipun berbagai cara menambah berat badan telah dicoba, namun hasilnya kurang maksimal. Hal tersebut pada umumnya disebabkan karena makanan yang dikonsumsi tidak banyak mengandung nutrisi dan protein yang tepat.

Oleh karena itu dalam menjalankan program menambah berat badan, sebaiknya kita lebih bijak dalam memilihnya, seperti halnya memilih menu makanan sehat namun kaya protein dan nutrisi yang baik dalam membantu meningkatkan berat badan seperti mengonsumsi selai kacang, campuran minyak zaitun dengan roti dan rajin mengonsumsi buah alpukat.

Seperti diketahui, dalam buah alpukat terkandung gizi yang luar biasa. Dimana satu buah alpukat ukuran besar mengandung tidak kurang dari 350 kalori disamping itu juga buah ini memiliki rasa yang menyegarkan ketika dibuat jus.

Mengonsumsi 1 gelas jus alpukat ditambah dengan menu makanan berkalori lainnya di pagi hari dapat memberikan asupan kalori untuk beraktifitas sepanjang hari sertai jika dikonsumsi di malam hari, segelas jus alpukat lagi untuk menambah berat badan.

Advertisement

Buah Alpukat, Jadi Penambah Berat Badan yang Menyehatkan | Sri Widayati | 4.5

Leave a Reply