TOP News
Home » Sehat » Buah Alpukat, Jadi Penambah Berat Badan Yang Menyehatkan

Buah Alpukat, Jadi Penambah Berat Badan Yang Menyehatkan

Wanita mana yang tak ingin memiliki tubuh langsing, jangankan wanita pria pun juga banyak yang menyukai tubuhnya langsing.

Sebenarnya banyak cara mudah melangsingkan badan seperti halnya berdiet, namun jika tubuh terlalu kurus tentu saja juga tidak sehat dan tidak indah ketika dipandang. Meskipun berbagai cara menambah berat badan telah dicoba, namun hasilnya kurang maksimal. Hal tersebut pada umumnya disebabkan karena makanan yang dikonsumsi tidak banyak mengandung nutrisi dan protein yang tepat.

Oleh karena itu dalam menjalankan program menambah berat badan, sebaiknya kita lebih bijak dalam memilihnya, seperti halnya memilih menu makanan sehat namun kaya protein dan nutrisi yang baik dalam membantu meningkatkan berat badan seperti mengonsumsi selai kacang, campuran minyak zaitun dengan roti dan rajin mengonsumsi buah alpukat.

Seperti diketahui, dalam buah alpukat terkandung gizi yang luar biasa. Dimana satu buah alpukat ukuran besar mengandung tidak kurang dari 350 kalori disamping itu juga buah ini memiliki rasa yang menyegarkan ketika dibuat jus.

Mengonsumsi 1 gelas jus alpukat ditambah dengan menu makanan berkalori lainnya di pagi hari dapat memberikan asupan kalori untuk beraktifitas sepanjang hari sertai jika dikonsumsi di malam hari, segelas jus alpukat lagi untuk menambah berat badan.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Jeruk Nipis, Bikin Pencernaan Lebih Sehat

Jeruk Nipis, Bikin Pencernaan Lebih Sehat

Manfaat Jeruk nipis – Masyarakat Indonesia pada umumnya mengenal jeruk nipis hanya digunakan sebagai bahan minuman atau bahan pelengkap hidangan. Disamping, bisa menguatkan rasa makanan, buah ini juga memiliki banyak sekali nutrisi penting yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh seperti flavanoids. Kandungan flavanoids dalam jeruk nipis mampu meningkatkan produksi empedu serta cairan pencernaan yang mampu mengeluarkan Read More »

Penting!! Efek Samping Menegangkan Daun Sirsak?

Penting!! Efek Samping Menegangkan Daun Sirsak?

Sirsak Sirsak adalah Buah yang manis sirsak baik untuk mencegah dan mengobati penyakit ambeien. Akan tetapi, berbeda dengan daun sirsak yang sering dibuat teh zat aktif yang terkandung dalam daun sirsak merupakan zat hijau yang ampuh membunuh sel kanker karena kandungan anti bakteri dalam buah ini sangat tinggi. Jika digunakan terlalu sering antibakteri ini juga Read More »

Terlalu Banyak Minum Kopi Tingkatkan Resiko Terkena Diabetes!

Terlalu Banyak Minum Kopi Tingkatkan Resiko Terkena Diabetes!

okein.com – Ternyata mengonsumsi kopi terlalu banyak dapat membahayakan kesehatan. Seperti yang diungkap dari sebuah penelitian bahwa mengonsumsi lebih dari 3 cangkir kopi setiap hari dapat meningkatkan resiko diabetes tipe-2,trutama bagi penderita tekanan darah tinggi dan orang yang memiliki metabolism lambat. Hal tersebut diungkap setelah peneliti mengamati 1.180 pasien berusia 18 hingga 45 tahun yang Read More »

Hati-hati! Jajanan Pinggir Jalan Picu Diare

Hati-hati! Jajanan Pinggir Jalan Picu Diare

okein.com – Jajanan pinggir jalan memang memiliki daya tarik tersendiri dan cenderung lebih menggoda. Apalagi rasanya yang enak dan harga yang lebih terjangkau, tentu menjadi pilihan tersendiri bagi siapapun untuk membeli. Namun, tahukah Anda jika Jajanan dipinggir jalan dapat membahayakan kesehatan. Yang harus dipertimbangkan sebelum membeli jajanan di pinggir jalan adalah masalah higienitasnya atau kebersihannya, Read More »