Cara Mudah Menambah Berat Badan dengan Minyak Zaitun

Advertisement

geoklik.com – Memiliki tubuh langsing dan ramping terkadang mampu jadi kebahagiaan tersendiri, terlebih bagi kaum hawa dan tak sedikit orang mencari cara merampingkan tubuh dengan mudah, namun terlalu kurus juga tidak enak dipandang.

Banyak cara yang mungkin dapat dilakukan dalam menambah berat badan, seperti menjaga pola makan. Namun, mengasup beberapa nutrisi dan protein yang tepat diyakini sangat ampuh dalam membantu meningkatkan badan, minyak zaitun misalnya.

Minyak Zaitun Minyak sangat kental dengan makanan dari Eropa dan Timur Tengah, minyak ini mengandung kalori yang tinggi, yakni mencapai 120 kalori setiap sendoknya.

Yang tak kalah menarik, minyak zaitun sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung. Untuk mendapatkan manfaat merampikan tubuh, 3 sendok minyak zaitun dapat dipadukan dengannya salad sayuran untuk memperoleh sedikitnya 400 kalori.

Disamping itu, minyak zaitun juga dapat ditambahkan ke dalam roti bakar serta masakan yang menggunakan bahan daging sapi dan ayam. Cara lain yang juga tak ada ruginya dicoba adalah mengonsumsi selai kacang, karena didalamnya terkandung 150 kalori setiap sendoknya, tentu saja hal ini jadi pilihan yang menarik, disamping rasanya yang lezat juga baik untuk menambah berat badan.

Advertisement

Cara Mudah Menambah Berat Badan dengan Minyak Zaitun | Suci Wulandari | 4.5

Leave a Reply