TOP News
Home » Sehat » Cara Mudah Menambah Berat Badan Dengan Minyak Zaitun
Minyak Zaitun

Cara Mudah Menambah Berat Badan Dengan Minyak Zaitun

geoklik.com – Memiliki tubuh langsing dan ramping terkadang mampu jadi kebahagiaan tersendiri, terlebih bagi kaum hawa dan tak sedikit orang mencari cara merampingkan tubuh dengan mudah, namun terlalu kurus juga tidak enak dipandang.

Banyak cara yang mungkin dapat dilakukan dalam menambah berat badan, seperti menjaga pola makan. Namun, mengasup beberapa nutrisi dan protein yang tepat diyakini sangat ampuh dalam membantu meningkatkan badan, minyak zaitun misalnya.

Minyak Zaitun Minyak sangat kental dengan makanan dari Eropa dan Timur Tengah, minyak ini mengandung kalori yang tinggi, yakni mencapai 120 kalori setiap sendoknya.

Yang tak kalah menarik, minyak zaitun sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung. Untuk mendapatkan manfaat merampikan tubuh, 3 sendok minyak zaitun dapat dipadukan dengannya salad sayuran untuk memperoleh sedikitnya 400 kalori.

Disamping itu, minyak zaitun juga dapat ditambahkan ke dalam roti bakar serta masakan yang menggunakan bahan daging sapi dan ayam. Cara lain yang juga tak ada ruginya dicoba adalah mengonsumsi selai kacang, karena didalamnya terkandung 150 kalori setiap sendoknya, tentu saja hal ini jadi pilihan yang menarik, disamping rasanya yang lezat juga baik untuk menambah berat badan.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

7 Khasiat Teh Hijau Yang Belum Kamu Ketahui

7 Khasiat Teh Hijau Yang Belum Kamu Ketahui

okein.com – Manfaat dan khasiat teh hijau sudah sejak dulu diketahui, namun tak jarang yang mengetahui 7 khasiat teh hijau terhadap kesehatan berikut ini. Teh hijau kaya akan berbagai zat herbal yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh misalnya saja seperti polifenol. Polifenol adalah zat antioksidan yang dapat mencegah tubuh terkena efek radikal bebas, radikal bebas sendiri Read More »

Makan Mentimun, Bantu Tangkal Radikal Bebas

Makan Mentimun, Bantu Tangkal Radikal Bebas

Nutrisi – Manfaat buah mentimun ternyata tidak hanya sekedar untuk menambah menu hidangan dalam masakan saja, namun juga untuk membantu meningkatkan kesehatan. Meski sudah terbiasa dengan buah yang satu ini, tak sedikit orang yang tidak mengetahui jika mentimun dapat mencegah serangan radikal bebas dan mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Seperti dilansir dari Health Me Up Read More »

Teh Jahe Redakan Sesak Napas Dan Pilek

Teh Jahe Redakan Sesak Napas Dan Pilek

okein.com – Teh jahe adalah perpaduan dua jenis minuman yang kaya akan manfaat kesehatan. Jahe sendiri diketahui ampuh dalam meningkatkan sistem daya tahan tubuh sedangkan teh dengan aroma khasnya mampu memberikan kesegaran tersendiri dalam minuman. Teh jahe diketahui sangat baik dalam mengatasi gangguan kesehatan pilek dan sesak napas. Rasa hangat dan pedas yang dihasilkan dari Read More »

Kacang Hijau, Bantu Cegah Kanker Payudara

Kacang Hijau, Bantu Cegah Kanker Payudara

Kesehatan – Manfaat kacang hijau sangatlah banyak, baik untuk kecantikan maupun untuk kesehatan seperti menjadikan rambut dan kulit lebih berkilau, penyerap kolesterol jahat serta pembunuh sel kanker. Nutrisi yang terkandung dalamnya sangat baik untuk membantu menyerap kolesterol berlebihan dalam tubuh serta membersihkan usus. Jika usus sehat maka tentu saja tekanan darah juga jadi lebih stabil Read More »