Telur Rebus, Makanan Sehat Penambah Berat Badan

Advertisement

Memiliki tubuh yang gemuk / obesitas memang jadi masalah tersendiri bagi sebagian orang, namun terlalu kurus pun juga tidak baik. Tak jarang mereka yang terlalu kurus melakukan berbagai cara untuk menambah berat badan.

Tak sedikit orang yang ingin meningkatkan berat badan demi memiliki tubuh ideal. Sebenarnya ada cara menyehatkan yang mungkin dapat dicoba untuk meningkatkan berat badan, seperti halnya mengonsumsi minyak zaitun, selai kacang, buah alpukan dan telur rebus.

Seperti diketahui, telur adalah sumber protein dan gizi yang baik untuk tubuh, telur yang direbus memiliki gizi yang tetap utuh dibandingkan dengan cara memasak dengan digoreng atau dipanggang. Setiap satu telur rebus terkandung 70 kalori.

Menu tambahan masakan dengan telur sangat bervariasi, misalnya dapat menambahkan minyak zaitun ke atas telur rebus setelah diiris sebelum disajikan. Dengan demikian, disamping menyehatkan mengonsumsi secara rutin telur rebus dipercaya efektif dalam meningkatkan berat badan serta pembentukan otot.

Advertisement

Telur Rebus, Makanan Sehat Penambah Berat Badan | Suci Wulandari | 4.5

Leave a Reply