Air Tebu, Aman Diminum oleh Ibu Hamil

Advertisement

Air tebu adalah jenis minuman yang banyak dijumpai di kalangan masyarakat Indonesia. Selain menyegarkan dan manis, jarang yang tahu jika air tebu memiliki manfaat untuk kesehatan untuk ibu hamil.

Berdasarkan pendapat para ahli, mengonsumsi air tebu aman diminum untuk ibu hamil selama tak memiliki gejala atau penyakit diabetes. Hal ini disebabkan karena air tebu banyak mengandung nutrisi dan mineral seperti vitamin A, C, B1, B2, B3, B5, dan B6 yang baik untuk janin.

Disamping itu, air tebu juga dipercaya mampu mencukupi kebutuhan energi untuk ibu hamil ketika menjalani aktivitas dan yang tak kalah menariknya adalah air tebu juga termasuk minuman manis dengan kandungan indeks glikemik rendah.

Seperti yang dikabarkan dari laman Boldsky (13/12/2013) jika Air tebu mampu memberikan energi instan untuk ibu hamil. Air tebu juga dapat mencukupi kebutuhan cairan tubuh dan meredakan rasa haus.

Seperti kita ketahui, ibu hamil sangat membutuhkan banyak asupan energi supaya tetap bugar dan sehat dalam menjalankan aktivitas.

Advertisement

Air Tebu, Aman Diminum oleh Ibu Hamil | Sri Widayati | 4.5

Leave a Reply