TOP News
Home » Tekno » Sony Xperia Z1 Mini Punya Kamera 20,7 MP

Sony Xperia Z1 Mini Punya Kamera 20,7 MP

Dari kabarkan sebelumnya apabila seri mini dari phablet Sony Xperia Z1 yang segera meluncur setelah lebih dulu sukses di Jepang, spertinya phablet yang mengusung kamera 20,7MP ini bakal diburu oleh penggemarnya.

Belum lama ini, perangkat mini tersebut mulai menampakkan wujudnya di dunia cyber dengan mengusung beberapa bocoran infromasi tentang Sony Xperia Z1 Mini.

Dalam gambar yang berasal dari sebuah Digi-wo diketahui bahwa phablet ini mengusung body yang terlihat nyaris sama dengan versi standarnya.

Sony Xperia Z1f Mini juga mengusung spesifikasi layar berukuran 4,3inci dengan resolusi 720x1280p. Sementara itu untuk menjalankan sistem operasinya, phablet ini telah dibekali dengan processor Snapdragon 800 dari Qualcomm serta dukungan kamera bersensor yakni, yaitu 20,7MP.

Dari data tersebut juga diketahui jika Sony Xperia Z1f segera beredar dipasar internasional pada tanggal 3 Januari mendatang dalam ajang Festival Tahun Baru China. Bahkan salah satu website di China juga telah mengungkap harga yang bakal ditawarkan oleh sony untuk versi mini ini yakni USD$675 atau sekitar Rp 8,1 juta.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Ini Dia 5 Smartphone Acer Yang Dirilis Sekaligus

Ini Dia 5 Smartphone Acer Yang Dirilis Sekaligus

okein.com – Acer terlihat agresif dalam mengejar ketertinggalannya di pasar smartphone, hal ini diketahui dari dirilisnya lima smartphone sekaligus. Salah satu dari smartphone ini, dibundling dengan gelang digital Liquid Leap. Lima smartphone acer tersebut diantaranya adalah Acer Liquid X1, E700, E600, Liquid Jade dan Liquid Z200. Kelimanya seperti dikabarkan dari GSM Arena, Minggu (1/6/2014) diperkirakan Read More »

Waspada, Asteroid Berukuran 3 Kali Ukuran Bus Bakal Melintasi Bumi

Waspada, Asteroid Berukuran 3 Kali Ukuran Bus Bakal Melintasi Bumi

okein.com – Bumi, kembali mendapat ancaman dari benda langit yang ekstra besar. Dalam informasi terbaru diketahui terdapat sebuah asteroid yang tengah melesat dengan lintasan hampir sejajar dengan bumi. Asteroid yang memiliki kode nama 2014 DX110 ini konon memiliki ukuran sekitar 3 kali bus tingkat di Inggris atau dikenal dengan bus double decker yang diperkirakan bakal Read More »

Hacker Syrian Electronic Army Kembali Berulah

Hacker Syrian Electronic Army Kembali Berulah

okein.com – Komunitas Hacker yang tergabung dalam SEA atau yang biasa dikenal dengan Syrian Electronic Army ini kembali berulah. Dalam aksinya kali ini, mereka membocorkan data terkait konspirasi yang melibatkan FBI dan Microsoft. Seperti yang diwartakan The Verge (20/3/2014), dalam data tersebut diketahui ternyata Microsoft sudi menjual data pengguna layanannya pada kepolisian federal Amerika Serikat. Read More »

Tutup Celah Keamanan Dengan Update Android 4.4.4

Tutup Celah Keamanan Dengan Update Android 4.4.4

okein.com – Hanya beberapa saat sebelum event Google I/O berlangsung, Google meluncurkan update teranyar untuk Android 4.4.4. Sejumlah spekulasi diketahui bahwa update ini sengaja dikebut Google, pasalnya Android 5.0 mungkin bakal ikut diumumkan di ajang tahunannya. Tak banyak peningkatan yang hadir pada Android 4.4.4, kebanyakan hanya penambalan celah keamanan yang berpotensi disusupi ancaman, termasuk uyang Read More »