Sony Xperia Z1 Mini punya Kamera 20,7 MP

Advertisement

Dari kabarkan sebelumnya apabila seri mini dari phablet Sony Xperia Z1 yang segera meluncur setelah lebih dulu sukses di Jepang, spertinya phablet yang mengusung kamera 20,7MP ini bakal diburu oleh penggemarnya.

Belum lama ini, perangkat mini tersebut mulai menampakkan wujudnya di dunia cyber dengan mengusung beberapa bocoran infromasi tentang Sony Xperia Z1 Mini.

Dalam gambar yang berasal dari sebuah Digi-wo diketahui bahwa phablet ini mengusung body yang terlihat nyaris sama dengan versi standarnya.

Sony Xperia Z1f Mini juga mengusung spesifikasi layar berukuran 4,3inci dengan resolusi 720x1280p. Sementara itu untuk menjalankan sistem operasinya, phablet ini telah dibekali dengan processor Snapdragon 800 dari Qualcomm serta dukungan kamera bersensor yakni, yaitu 20,7MP.

Dari data tersebut juga diketahui jika Sony Xperia Z1f segera beredar dipasar internasional pada tanggal 3 Januari mendatang dalam ajang Festival Tahun Baru China. Bahkan salah satu website di China juga telah mengungkap harga yang bakal ditawarkan oleh sony untuk versi mini ini yakni USD$675 atau sekitar Rp 8,1 juta.

Advertisement

Sony Xperia Z1 Mini punya Kamera 20,7 MP | Rudianto Harto Wibowo | 4.5

Leave a Reply