Kacang Hijau, Bantu Cegah Kanker Payudara

Advertisement

Kesehatan – Manfaat kacang hijau sangatlah banyak, baik untuk kecantikan maupun untuk kesehatan seperti menjadikan rambut dan kulit lebih berkilau, penyerap kolesterol jahat serta pembunuh sel kanker.

Nutrisi yang terkandung dalamnya sangat baik untuk membantu menyerap kolesterol berlebihan dalam tubuh serta membersihkan usus. Jika usus sehat maka tentu saja tekanan darah juga jadi lebih stabil dan tubuh jadi lebih bugar.

Peranan kacang hijau juga mampu membunuh sel kanker payudara, dimana kanker yang satu ini selalu mengintai dan dapat menyerang sewaktu waktu kepada kaum hawa.

Selain kanker payudara yang tergolong ganas juga penyembuhannya sangat sulit dan memerlukan waktu yang lama. Ada banyak cara supaya terhindar dari kanker payudara yang salah satunya adalah rutin mengonsumsi kacang hijau.

Diwartakan dari laman Clear bahwa dalam kacang hijau terkandung zat yang dapat memperlambat replika sel kanker termasuk sel kanker yang bisa muncul di payudara. Zat tersebut juga dipercaya mampu mencegah pembentukan sel tumor yang ganas.

Yang tidak kalah menarik adalah, manfaat kacang hijau juga dapat menjadi obat pereda diabetes. Oleh karena itu, tidak ada ruginya kita menyantap kacang hijau setiap hari guna mendapatkan manfaat kesehatan.

Advertisement

Kacang Hijau, Bantu Cegah Kanker Payudara | Sri Widayati | 4.5

Leave a Reply