TOP News
Home » Dunia » Hamili Ibu Temannya, Bocah 11 Tahun Ini Jadi Ayah

Hamili Ibu Temannya, Bocah 11 Tahun Ini Jadi Ayah

Slandia Baru – Seorang anak yang masih berusia 11 tahun sudah jadi ayah setelah menghamili ibu temannya sendiri yang memiliki usia jauh lebih tua dari anak tersebut, yakni 36 tahun.

Bocah 11 tahun dari Slandia Baru tersebut tidak mengira apabila aktivitas seksual dengan ibu temannya bakal menjadikan ibu temannya hamil dan untuk menjaga kesehatan bayi yang dikandungnya ibu tersebut harus mengonsumsi banyak buah-buahan seperti buah alpukat.

Kasus ini akhirnya berujung pada perubahan Undang Undang anti pemerkosaan yang ada saat ini di Selandia Baru. Yang mana bocah 11 tahun tersebut dinyatakan tidak bersalah.

Dikabarkan dari laman palingseru (17/06/2013) bahwa dalam kasus ini bocah 11 tahun tersebut tidak bersahal, karena tidak melakukan pemaksaan terhadap si wanita untuk melakukan hubungan suami istri.

Hubungan suami istri antara sang bocah dan ibu temannya tersebut terjadi sewaktu pesta minum bir di rumahnya yang berlanjut pada hubungan badan dan tanpa ada unsur paksaan.

Kini bocah dan bayi yang dikandungnya dalam pengawasan. Menteri Kehakiman yang bernama Judith Collins mengatakan undang-undang anti pemerkosaan di wilayahnya tak dapat menuntut perempuan melakukan pemerkosaan, meskipun sebenarnya yang melakukan pemerkosaan adalah wanita.

Sekedar informasi bahwa Pemerkosa di Selandia baru akan dikenakan hukuman penjara selama 20 tahun.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Gara-gara Tempat Duduk, Gadis Cantik Dapat Komentar Pedas

Gara-gara Tempat Duduk, Gadis Cantik Dapat Komentar Pedas

okein.com – Melalui sebuah foto pada suatu keadaan tertentu, tingkah laku seseorang yang berada didalam foto, dapat sekilas dinilai dan diinterpretasikan dari berbagai sudut pandang. Dikutip dari Stomp, ditampilkan sebuah foto yang diunggah di media sosial yang kembali menyulut amarah netizen. Tentunya, dengan adanya komentar dan kritikan yang pedas dari netizen. Pasalnya, foto yang diunggah Read More »

Gejala Alam Ini Bikin Langit California Berlubang

Gejala Alam Ini Bikin Langit California Berlubang

okein.com – Langit berlubang, gejala alam atau serangan UFO? – Mungkin akan sangat aneh jika tiba-tiba saja langit California terlihat berlubang. Akan tetapi, lubang misterius di langit tersebut ternyata memiliki penjelasan secara ilmiahnya. Sebuah pemandangan unik nan aneh di langit California Utara yang membuat gempar masyarakat yang melihatnya pada saat itu. Pemandangan tersebut memperlihatkan sebuah Read More »

Gara-gara Video Panas, Guru Cantik Ini Tak Lagi Mengajar

Gara-gara Video Panas, Guru Cantik Ini Tak Lagi Mengajar

okein.com – Seorang guru sudah selayaknya menjadi panutan para murid anak didiknya, akan tetapi bagaimana jadinya jika tingkah laku seorang guru jauh dari suri tauladan kebaikan bagi murid-muridnya? Dikutip dari tempo.co, Seorang guru band bernama Kristin Sundman yang mmengajar di sebuah sekolah menengah di Kent, Ohio, Amerika Serikat, harus mengundurkan diri dan berhenti mengajar, karena Read More »

Gara-gara Berenang, ABG Ini Terkena Penyakit Mematikan

Gara-gara Berenang, ABG Ini Terkena Penyakit Mematikan

okein.com – Mengerikan, setelah alami gangguan otak Michael Riley Jr (14), anak asal Texas ini meninggal dunia karena amoeba pemakan sel otak. Penyakit mematikan tersebut dideritanya sesaat setelah dia dan ayahnya berenang bersama di danau Houston, Amerika. Pihak Rumah Sakit Anak Texas menyatakan jika penyakit Riley dipicu oleh paparan organisme bersel satu yang dikenal dengan Read More »