TOP News
Home » Dunia » Hamili Ibu Temannya, Bocah 11 Tahun Ini Jadi Ayah
Hamili Ibu Temannya, Bocah 11 Tahun Ini Jadi Ayah

Hamili Ibu Temannya, Bocah 11 Tahun Ini Jadi Ayah

Slandia Baru – Seorang anak yang masih berusia 11 tahun sudah jadi ayah setelah menghamili ibu temannya sendiri yang memiliki usia jauh lebih tua dari anak tersebut, yakni 36 tahun.

Bocah 11 tahun dari Slandia Baru tersebut tidak mengira apabila aktivitas seksual dengan ibu temannya bakal menjadikan ibu temannya hamil dan untuk menjaga kesehatan bayi yang dikandungnya ibu tersebut harus mengonsumsi banyak buah-buahan seperti buah alpukat.

Kasus ini akhirnya berujung pada perubahan Undang Undang anti pemerkosaan yang ada saat ini di Selandia Baru. Yang mana bocah 11 tahun tersebut dinyatakan tidak bersalah.

Dikabarkan dari laman palingseru (17/06/2013) bahwa dalam kasus ini bocah 11 tahun tersebut tidak bersahal, karena tidak melakukan pemaksaan terhadap si wanita untuk melakukan hubungan suami istri.

Hubungan suami istri antara sang bocah dan ibu temannya tersebut terjadi sewaktu pesta minum bir di rumahnya yang berlanjut pada hubungan badan dan tanpa ada unsur paksaan.

Kini bocah dan bayi yang dikandungnya dalam pengawasan. Menteri Kehakiman yang bernama Judith Collins mengatakan undang-undang anti pemerkosaan di wilayahnya tak dapat menuntut perempuan melakukan pemerkosaan, meskipun sebenarnya yang melakukan pemerkosaan adalah wanita.

Sekedar informasi bahwa Pemerkosa di Selandia baru akan dikenakan hukuman penjara selama 20 tahun.

Comments

Related Post

Matt Guthmiller, Pilot termuda ciptakan rekor terbang solo keliling dunia

Matt Guthmiller, Pilot termuda ciptakan rekor terbang solo keliling dunia

okein.com – Matt Guthmiller pria 19 tahun asal Amerika Serikat yang kantongi rekor terbang solo keliling dunia. Dimana Dia adalah manusia termuda pertama terbang sendirian mengelilingi dunia setelah mendaratkan pesawatnya di Lapangan udara Gillespie Field di El Cajon Senin malam. Seperti dilansir dari laman 10news.com, Rabu (16/7) Penerbangan sesi terakhir dilakukannya selama 15 jam melintasi Read More »

Dokter Arab Saudi Bingung Hanya Karena Lidah

Dokter Arab Saudi Bingung Hanya Karena Lidah

okein.com – Gara-gara lidah anak perempuan yang nyangkut pada tutup botol, dokter Arab Saudi jadi sangat cemas dan bingung. Seperti yang dikabarkan dari merdeka.com bahwa anak perempuan tersebut sedang bermain-main dengan lidahnya yang dimasukkan kedalam tutup botol. Dengan iseng memasukkan lidahnya ke dalam tutup botol mungkin sangat menarik baginya dan akhirnya malah tersangkut dan tidak Read More »

Hah! Wanita ini buat Kue dari Darah Haid

Hah! Wanita ini buat Kue dari Darah Haid

Okein.com – Anda penggemar kue sejenis waffle ataupun pancake? Tapi, bagaimana jika kue tersebut terbuat dari adonan yang ditambah dengan darah haid? Anda ingin mencicipinya atau malah merasa jijik dan ingin muntah saat mendengar dan mengetahuinya. Pengakuan menghebohkan di media sosial dilakukan oleh seorang wanita berhijab asal Malaysia, yang tidak diketahui namanya. Pasalnya, dia mengaku Read More »

Kebanyakan Makan, Perut Wanita Ini Meledak

Kebanyakan Makan, Perut Wanita Ini Meledak

okein.com – Makan sebelum lapar dan berhenti sebelum kenyang adalah kata bijak yang memang wajib kita jalankan setiap hari. Bagaimana tidak? perut seorang wanita 58 tahun di China dikabarkan meledak setelah melalui beberapa kali sesi makan. Seperti diketahui bahwa, China memang terkenal dengan berbagai kuliner ekstrim. Dilansir dari laman Rocketnews24.com, wanita tersebut mengalami luka dan Read More »