Hamili Ibu Temannya, Bocah 11 Tahun Ini Jadi Ayah

Advertisement

Slandia Baru – Seorang anak yang masih berusia 11 tahun sudah jadi ayah setelah menghamili ibu temannya sendiri yang memiliki usia jauh lebih tua dari anak tersebut, yakni 36 tahun.

Bocah 11 tahun dari Slandia Baru tersebut tidak mengira apabila aktivitas seksual dengan ibu temannya bakal menjadikan ibu temannya hamil dan untuk menjaga kesehatan bayi yang dikandungnya ibu tersebut harus mengonsumsi banyak buah-buahan seperti buah alpukat.

Kasus ini akhirnya berujung pada perubahan Undang Undang anti pemerkosaan yang ada saat ini di Selandia Baru. Yang mana bocah 11 tahun tersebut dinyatakan tidak bersalah.

Dikabarkan dari laman palingseru (17/06/2013) bahwa dalam kasus ini bocah 11 tahun tersebut tidak bersahal, karena tidak melakukan pemaksaan terhadap si wanita untuk melakukan hubungan suami istri.

Hubungan suami istri antara sang bocah dan ibu temannya tersebut terjadi sewaktu pesta minum bir di rumahnya yang berlanjut pada hubungan badan dan tanpa ada unsur paksaan.

Kini bocah dan bayi yang dikandungnya dalam pengawasan. Menteri Kehakiman yang bernama Judith Collins mengatakan undang-undang anti pemerkosaan di wilayahnya tak dapat menuntut perempuan melakukan pemerkosaan, meskipun sebenarnya yang melakukan pemerkosaan adalah wanita.

Sekedar informasi bahwa Pemerkosa di Selandia baru akan dikenakan hukuman penjara selama 20 tahun.

Advertisement

Hamili Ibu Temannya, Bocah 11 Tahun Ini Jadi Ayah | Sri Widayati | 4.5

Leave a Reply