TOP News
Home » Dunia » Hamili Ibu Temannya, Bocah 11 Tahun Ini Jadi Ayah

Hamili Ibu Temannya, Bocah 11 Tahun Ini Jadi Ayah

Slandia Baru – Seorang anak yang masih berusia 11 tahun sudah jadi ayah setelah menghamili ibu temannya sendiri yang memiliki usia jauh lebih tua dari anak tersebut, yakni 36 tahun.

Bocah 11 tahun dari Slandia Baru tersebut tidak mengira apabila aktivitas seksual dengan ibu temannya bakal menjadikan ibu temannya hamil dan untuk menjaga kesehatan bayi yang dikandungnya ibu tersebut harus mengonsumsi banyak buah-buahan seperti buah alpukat.

Kasus ini akhirnya berujung pada perubahan Undang Undang anti pemerkosaan yang ada saat ini di Selandia Baru. Yang mana bocah 11 tahun tersebut dinyatakan tidak bersalah.

Dikabarkan dari laman palingseru (17/06/2013) bahwa dalam kasus ini bocah 11 tahun tersebut tidak bersahal, karena tidak melakukan pemaksaan terhadap si wanita untuk melakukan hubungan suami istri.

Hubungan suami istri antara sang bocah dan ibu temannya tersebut terjadi sewaktu pesta minum bir di rumahnya yang berlanjut pada hubungan badan dan tanpa ada unsur paksaan.

Kini bocah dan bayi yang dikandungnya dalam pengawasan. Menteri Kehakiman yang bernama Judith Collins mengatakan undang-undang anti pemerkosaan di wilayahnya tak dapat menuntut perempuan melakukan pemerkosaan, meskipun sebenarnya yang melakukan pemerkosaan adalah wanita.

Sekedar informasi bahwa Pemerkosa di Selandia baru akan dikenakan hukuman penjara selama 20 tahun.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Baca Ini, Penting!!! Untuk Sembuhkan Segala Penyakit

Baca Ini, Penting!!! Untuk Sembuhkan Segala Penyakit

Surat Pendek adalah surat yang ada di al qur’an yang diberikan Allah kepada manusia di dunia. Agar mereka mebaca dan mengamalkannya. Membaca Surat di al qur’an akan menolong kalian dalam hati apapun. Hai kalian lagi sakit atau patah hati, Coba aja baca Surat-surat ini, surat ini bisa bikin hati kamu tenang dan kamu akan lebih Read More »

Gara-gara Tempat Duduk, Gadis Cantik Dapat Komentar Pedas

Gara-gara Tempat Duduk, Gadis Cantik Dapat Komentar Pedas

okein.com – Melalui sebuah foto pada suatu keadaan tertentu, tingkah laku seseorang yang berada didalam foto, dapat sekilas dinilai dan diinterpretasikan dari berbagai sudut pandang. Dikutip dari Stomp, ditampilkan sebuah foto yang diunggah di media sosial yang kembali menyulut amarah netizen. Tentunya, dengan adanya komentar dan kritikan yang pedas dari netizen. Pasalnya, foto yang diunggah Read More »

Jangan Mendaki Di Bukit Ini, Bisa-bisa Tewas Terpanggang

Jangan Mendaki Di Bukit Ini, Bisa-bisa Tewas Terpanggang

okein.com – Keganasan dikawasan bukit ini telah lama terdengar, banyak nyawa pelancong yang melayang dikawasan ini. Meskipun demikian kawasan ini menjadi salah satu objek favorit para fotografer. Kawasan tersebut berada di lereng Coyote Buttes, Paria Canyon-Vermilion Cliffs Wilderness, Plato Colorado dan dinamai dengan The Wave. Nama ini diambil dari pola bukitnya yang membentuk huruf U Read More »

Gara-gara Video Panas, Guru Cantik Ini Tak Lagi Mengajar

Gara-gara Video Panas, Guru Cantik Ini Tak Lagi Mengajar

okein.com – Seorang guru sudah selayaknya menjadi panutan para murid anak didiknya, akan tetapi bagaimana jadinya jika tingkah laku seorang guru jauh dari suri tauladan kebaikan bagi murid-muridnya? Dikutip dari tempo.co, Seorang guru band bernama Kristin Sundman yang mmengajar di sebuah sekolah menengah di Kent, Ohio, Amerika Serikat, harus mengundurkan diri dan berhenti mengajar, karena Read More »