TOP News
Home » Dunia » Hamili Ibu Temannya, Bocah 11 Tahun Ini Jadi Ayah

Hamili Ibu Temannya, Bocah 11 Tahun Ini Jadi Ayah

Slandia Baru – Seorang anak yang masih berusia 11 tahun sudah jadi ayah setelah menghamili ibu temannya sendiri yang memiliki usia jauh lebih tua dari anak tersebut, yakni 36 tahun.

Bocah 11 tahun dari Slandia Baru tersebut tidak mengira apabila aktivitas seksual dengan ibu temannya bakal menjadikan ibu temannya hamil dan untuk menjaga kesehatan bayi yang dikandungnya ibu tersebut harus mengonsumsi banyak buah-buahan seperti buah alpukat.

Kasus ini akhirnya berujung pada perubahan Undang Undang anti pemerkosaan yang ada saat ini di Selandia Baru. Yang mana bocah 11 tahun tersebut dinyatakan tidak bersalah.

Dikabarkan dari laman palingseru (17/06/2013) bahwa dalam kasus ini bocah 11 tahun tersebut tidak bersahal, karena tidak melakukan pemaksaan terhadap si wanita untuk melakukan hubungan suami istri.

Hubungan suami istri antara sang bocah dan ibu temannya tersebut terjadi sewaktu pesta minum bir di rumahnya yang berlanjut pada hubungan badan dan tanpa ada unsur paksaan.

Kini bocah dan bayi yang dikandungnya dalam pengawasan. Menteri Kehakiman yang bernama Judith Collins mengatakan undang-undang anti pemerkosaan di wilayahnya tak dapat menuntut perempuan melakukan pemerkosaan, meskipun sebenarnya yang melakukan pemerkosaan adalah wanita.

Sekedar informasi bahwa Pemerkosa di Selandia baru akan dikenakan hukuman penjara selama 20 tahun.

Publisher

Advertisement

Comments

Related Post

Gara-gara Video Panas, Guru Cantik Ini Tak Lagi Mengajar

Gara-gara Video Panas, Guru Cantik Ini Tak Lagi Mengajar

okein.com – Seorang guru sudah selayaknya menjadi panutan para murid anak didiknya, akan tetapi bagaimana jadinya jika tingkah laku seorang guru jauh dari suri tauladan kebaikan bagi murid-muridnya? Dikutip dari tempo.co, Seorang guru band bernama Kristin Sundman yang mmengajar di sebuah sekolah menengah di Kent, Ohio, Amerika Serikat, harus mengundurkan diri dan berhenti mengajar, karena Read More »

Dokter Arab Saudi Bingung Hanya Karena Lidah

Dokter Arab Saudi Bingung Hanya Karena Lidah

okein.com – Gara-gara lidah anak perempuan yang nyangkut pada tutup botol, dokter Arab Saudi jadi sangat cemas dan bingung. Seperti yang dikabarkan dari merdeka.com bahwa anak perempuan tersebut sedang bermain-main dengan lidahnya yang dimasukkan kedalam tutup botol. Dengan iseng memasukkan lidahnya ke dalam tutup botol mungkin sangat menarik baginya dan akhirnya malah tersangkut dan tidak Read More »

Gara-gara Sepatu High Heels, Mobil Mewah Ini Ringsek

Gara-gara Sepatu High Heels, Mobil Mewah Ini Ringsek

okein.com – Wanita cantik identik dengan sepatu high heels (sepatu hak tinggi). Akan tetapi sangat tidak tepat jika para wanita mengendarai mobil sport menggunakan sepatu hak tinggi. Karena hal itu dapat memicu sebuah kecelakaan. Sebagaimana dikutip dari Carnewschina.com, seorang wanita cantik di sebuah jalan kota Suzhou, Tiongkok yang mengendarai mobil sport McLaren MP4-12C dengan sepatu Read More »

Hebat! Telur Matang Ini Bisa Jadi Mentah Lagi

Hebat! Telur Matang Ini Bisa Jadi Mentah Lagi

okein.com – Bagaimana mungkin bila telur yang telah dimasak/direbus dapat diubah kembali ke bentuk mentahnya? Ternyata hal tersebut sangat mungkin untuk dilakukan dan telah ditemukan caranya oleh Seorang ilmuwan Australia dari Universitas Flinder bernama Profesor Colin Raston. Dilansir dari Metro.co.uk, belum lama ini professor Colin Raston telah melakukan dan menemukan penelitian menarik, mengenai protein telur. Read More »